[POPULER TRAVEL] Qatar Airways Bagikan 100.000 Tiket Gratis

Kompas.com - 13/05/2020, 06:40 WIB
Ilustrasi daging sapi dimarinasi dengan nanas agar tekstur empuk. SHUTTERSTOCK/BATJAKETDIlustrasi daging sapi dimarinasi dengan nanas agar tekstur empuk.

KOMPAS.com - Qatar Airways bagikan 100.000 tiket gratis untuk tenaga medis Covid-19 masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Selasa kemarin.

Berita populer lainnya adalah tiga cara membuat daging sapi empuk, prosedur naik gunung akan ketat setelah pandemi corona.

Kemudian, resep rengginang, serta syarat penumpang khusus yang layak terbang saat masa pembatasan sosial berskala besar.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 12 Mei 2020.

3 Cara Membuat Daging Sapi Empuk, Salah Satunya Direndam dengan Nanas

Tak jarang daging sapi yang diolah malah menjadi alot dan keras. Untuk membuatnya empuk ternyata dibutuhkan beberapa cara yang mudah dilakukan.

Kamu bisa mengempukkan daging sapimu dengan cara memarinasinya bersama nanas, memukulnya dengan palu daging, dan masih banyak lagi.

Chef Aguk Prasetiyo dari Hotel Santika Cirebon memberi 3 cara untuk membuat tekstur daging sapi menjadi empuk dan tidak alot saat dimakan.

Pertama, potong daging berlawanan dari arah serat. Kedua, marinasi dengan nanas. Ketiga, dibungkus dengan daun pepaya.

Baca selengkapnya di sini.

Qatar Airways Bagikan 100.000 Tiket Gratis untuk Tenaga Medis Covid-19, Ini Syaratnya

Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan Qatar Airways. SHUTTERSTOCK/NEXT NEW MEDIA Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan Qatar Airways.
Qatar Airways akan membagikan 100.000 tiket gratis kepada tenaga medis garis terdepan saat pandemi corona (Covid-19).

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X