Jaringan Hotel Hilton Buka Kembali Seluruh Hotel di China

Kompas.com - 19/05/2020, 23:01 WIB
Ilustrasi hotel - King Guest Room di Hilton Beijing Daxing. dok. HiltonIlustrasi hotel - King Guest Room di Hilton Beijing Daxing.

KOMPAS.com – Jaringan hotel Hilton mengumumkan kembali membuka seluruh hotelnya dan menyambut para tamu di daratan China.

Mengutip PR Newswire, Senin (18/5/2020), Hilton juga mengumumkan inisiatif baru yaitu Hilton CleanStay guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan para tamu dan karyawannya.

“Keamanan dan kesejahteraan tamu dan karyawan kami tetap menjadi prioritas utama. Pembukaan kembali seluruh hotel kami di daratan China merupakan langkah pertama dalam proses pemulihan global,” kata Presiden dan CEO Hilton, Chris Nassetta, mengutip PR Newswire.

Nasseta menyebutkan Hilton melakukan semua hal untuk menjaga keluarga Hilton dan bangga akan tim Hilton yang berkumpul bersama dengan komunitas.

Baca juga: Apa Itu Protokol Global di New Normal Pariwisata?

"Kami yakin akan ada hari yang lebih cerah, dan kami tidak sabar untuk menyambut kembali para tamu dengan keramahan khas Hilton, di China dan di seluruh dunia,” imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut, Presiden Hilton Asia Pasifik, Alan Watts, mengatakan bahwa mereka sangat senang akan pengumuman pembukaan kembali seluruh hotel di daratan China.

Hilton melihat permintaan secara bertahap kembali ke China dimulai dengan perjalanan domestik.

Pemulihan yang lebih luas juga terjadi karena negara-negara mulai melonggarkan pembatasan.

“Dengan pengenalan Hilton CleanStay yang akan datang, didukung oleh kemitraan dengan RB dan Mayo Clinic, kami menanti-nanti untuk menyambut tamu kami dan memberi mereka jaminan dan ketenangan pikiran sementara kami memelopori standar keamanan dan kebersihan baru,” kata Watts.

Baca juga: Italia Mulai Buka untuk Turis Asing pada Juni 2020

Ilustrasi restoran - Restoran di Hilton Beijing Tongzhou.dok. Hilton Ilustrasi restoran - Restoran di Hilton Beijing Tongzhou.

Saat ini Hilton memiliki 255 hotel yang beroperasi di China. Sementara ada lebih dari 500 hotel yang berada di bawah bendera Hilton. Hampir satu dari tiga kamar tengah dalam konstruksi.

Halaman:


Sumber PRNewswire
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X