Cara Refund Tiket Lion Air Group, Tunda Terbang Mulai 5 Juni

Kompas.com - 03/06/2020, 13:09 WIB
Petugas kebersihan bandara menyemprotkan cairan di bagian kabin pesawat Lion Air Boeing 737-800 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetugas kebersihan bandara menyemprotkan cairan di bagian kabin pesawat Lion Air Boeing 737-800 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19.


JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air, dan Batik Air akan melakukan penghentian sementara operasional penerbangan penumpang rute domestik dan internasional mulai Jumat (5/6/2020) hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: Lion Air Group Hentikan Sementara Penerbangan Mulai 5 Juni 2020

Lion Air Group memfasilitasi kepada calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket (issued ticket) dapat melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan atau perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya (reschedule).

Calon penumpang dapat mengajukan refund dan reschedule melalui Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Tikceting Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia.

Petugas kebersihan bandara turun setelah menyemprotkan cairan di bagian kompartemen kargo di bawah pesawat Lion Air Boeing 737-800 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Petugas kebersihan bandara turun setelah menyemprotkan cairan di bagian kompartemen kargo di bawah pesawat Lion Air Boeing 737-800 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19.

Berikut cara refund dan reschedule tiket pesawat Lion Air Group:

Datang ke kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket

Para calon penumpang bisa mengunjungi kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia untuk pengajuan refund atau reschedule tiketnya.

Hubungi call center Lion Air Group

Para calon penumpang juga bisa mengurus refund dan reschedule tiketnya hanya dengan menghubungi call center Lion Air Group, tanpa perlu keluar rumah.

Kamu bisa menghubungi kontak 021-6379 8000 dan 0804-177-8899

Kirim surat elektronik atau e-mail

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X