3 Penginapan Murah di Bali yang Instagramable, Cuma Rp 200.000

Kompas.com - 08/07/2020, 22:00 WIB
Interior fasilitas dalam tenda glamping resort Autentik Nusa Penida dengan fasilitas modern. Dokumentasi Autentik Nusa PenidaInterior fasilitas dalam tenda glamping resort Autentik Nusa Penida dengan fasilitas modern.

KOMPAS.com – Bali sebentar lagi akan menyambut kembali wisatawan nusantara pada 31 Juli 2020.

Berikut daftar tempat menginap di Bali dengan harga mulai dari Rp 150.000-an yang telah Kompas.com rangkum, Selasa (7/7/2020).

Selain murah, penginapan-penginapan ini hadir dengan desain yang unik dan apik, begitu Instagramable!

Perlu dicatat bahwa kamu harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing tempat penginapan.

La Tenda

Jika ingin merasakan sensasi  glamping atau glamorous camping dengan harga murah, kamu bisa menginap di La Tenda yang berada di lingkungan persawahan yang masih asri.

Terdiri dari enam tenda, masing-masing dapat diisi maksimal dua orang. Dalam tenda beralaskan nuansa tikar anyaman. Tenda dilengkapi kasur dan kipas angin, serta didesain dengan apik.

Tersedia kamar mandi dengan air panas, perlengkapan mandi, dan area parkir. Sementara fasilitas lainnya terdapat sebuah kolam renang, lounge untuk bersantai, dan ruang makan.

Glamping La Tenda di Canggu, Bali.dok. Booking.com Glamping La Tenda di Canggu, Bali.

Tarif menginap mulai dari Rp 170.000 per malam per orang untuk tenda versi dorm semacam hostel dengan kapasitas hingga 5 orang. Sementara untuk tenda privat bisa diisi dua orang, harganya sekitar Rp 370.000 per malam.

La Tenda terletak di Jalan Bolong Catu No. 4, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya dengan Pantai Barawa sekitar 6,5 km.

Ubud Tropical

Ubud Tropical menyediakan beberapa pilihan "kamar" berkonsep glamping. Apabila datang bersama keluarga, bisa sewa Family Tent Glamping Ubud yang muat sampai 4 orang.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X