5 Penginapan Murah di Nusa Penida Bali, Harga Mulai dari Rp 300.000-an

Kompas.com - 12/09/2020, 19:20 WIB
Penginapan Dayuh House di Nusa Penida, Bali. dok. TravelokaPenginapan Dayuh House di Nusa Penida, Bali.

KOMPAS.com – Pulau Nusa Penida di Bali merupakan destinasi wisata yang menawarkan pesona pantai indah cantik yang menyegarkan mata.

Berlibur ke Nusa Penida mungkin adalah jawaban untuk melepaskan seluruh penat yang dirasa dari hingar-bingar perkotaan.

Baca juga: Liburan Backpacker di Nusa Penida, Ini Kisaran Biayanya

Jika ingin liburan hemat budget, berikut daftar lima penginapan murah di Nusa Penida dengan harga mulai dari Rp 300.000-an dan tempat wisata terdekat yang telah Kompas.com rangkum, Sabtu (12/9/2020).

1. Ramp Cottage

Ramp Cottage berlokasi di Klumpu, Nusa Penida. Tempat wisata terdekatnya adalah Rumah Pohon Molenteng, Air Terjun Seganing, Air Terjun Peguyangan, Pantai Crystal Bay, dan Manta Point Nusa Penida.

Penginapan Ramp Cottage di Nusa Penida, Bali.dok. Traveloka Penginapan Ramp Cottage di Nusa Penida, Bali.

Harga tipe Kamar Ku dibanderol mulai dari Rp 300.000 per kamar per malam dengan fasilitas AC, akses Wi-Fi, teras, televisi, dan perlengkapan mandi.

Fasilitas penginapan yang bisa dimanfaatkan selama berada di sana adalah taman untuk bersantai, layanan antar-jemput, layanan kamar, dan layanan laundry. Ada juga layanan penyewaan mobil yang bisa digunakan.

Baca juga: Itinerary Seharian Wisata di Nusa Penida Bali, Bisa Kemana Saja?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X