Kompas.com - 03/05/2021, 15:12 WIB
Penginapan di Dusun The Villas, Semarang Dok. DUSUNTHEVILLASPenginapan di Dusun The Villas, Semarang

KOMPAS.com - Penginapan Dusun The Villas di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, menawarkan promo 7 to Seven bagi para pengunjung usai Lebaran 2021.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sales Executive Dusun The Villas yang bernama Embun. 

Baca juga: Dusun The Villas, Penginapan Instagrammable Bernuansa Bali di Semarang

Ia menjelaskan, promo tersebut diadakan lantaran mereka melihat tingginya permintaan dari para wisatawan di momen Lebaran 2021 mendatang.

"Karena permintaan masyarakat di Lebaran mendatang itu tinggi, jadi kami adakan promo setelahnya," ujar Embun, saat dihubungi oleh Kompas.com, Senin (3/5/2021).

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Penginapan Dusun The Villas di Bawen, Semarang

Melalui promo 7 to Seven tersebut, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik selama menginap di Dusun The Villas.

Tempat wisata bernama Dusun Semilir Eco Park di Semarang.dok. Dusun Semilir Eco Park Tempat wisata bernama Dusun Semilir Eco Park di Semarang.

Jika para pengunjung menggunakan promo tersebut, mereka hanya perlu membayar kamar penginapan seharga Rp 1,8 juta per malam.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Seru Sekitar Dusun The Villas, Ada Dusun Semilir

Adapun, harga tersebut sudah mencakup beragam fasilitas dan pelayanan, di antaranya Golf Car tour Lobby ke wahana Eropa Dusun Semilir, tiket wahana terusan Dusun Semilir untuk empat orang, afternoon tea, voucher makan, serta voucher camilan.

Baca juga: 5 Syarat Menginap di Dusun The Villas Semarang Saat Libur Lebaran

Apabila tertarik memanfaatkan promo 7 to Seven di Dusun The Villas, wisatawan bisa mengunjungi penginapan ini mulai dari tanggal 18 Mei 2021 hingga bulan Desember 2021.

Dusun The Villas

Terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 49, tepatnya masih di satu kawasan objek wisata Dusun Semilir, Dusun The Villas menawarkan panorama Gunung Ungaran di pagi hari dan asrinya pedesaan.

Keunikan konsep desain penginapan tersebut dan keindahan pemandangan alam di sekitarnya membuat tempat ini menarik perhatian pengunjung.

Penginapan Dusun The Villas di SemarangDok. DUSUNTHEVILLAS Penginapan Dusun The Villas di Semarang

Embun menuturkan, animo masyarakat dari awal pembukaan sampai saat ini cukup antusias.

Baca juga: 6 Aktivitas Seru di Dusun Semilir, Pas untuk Libur Akhir Pekan

"Animo masyarakat sungguh luar biasa, terlebih untuk unit yang langsung connecting ke pool. 70 persen setiap bulannya room kami terisi selama pembukaan ini," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X