Kompas.com - 27/09/2021, 12:12 WIB
The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. thelodgemaribaya.com The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. thelodgemaribaya.com

KOMPAS.com - The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata bernuansa alam yang terletak di Jalan Maribaya Nomor 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung.

Salah satu fasilitas yang bisa ditemui wisatawan di The Lodge Maribaya adalah glamorous camping (camping mewah) atau glamping. Pihak pengelola pun menawarkan beberapa jenis penginapan dengan fasilits berbeda.

Baca juga: Black Lava Camp, Tempat Glamping Baru di Bali

Dilansir dari situs resmi The Lodge Maribaya, berikut ini adalah sederet fasilitas yang diperoleh saat menginap di The Lodge Maribaya:

Fun Camp

Salah satu atraksi yang ditawarkan The Lodge Maribaya adalah Fun Camp. Perkemahan ini menawarkan sejumlah fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung.

The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. Thelodgemaribaya.com The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. Thelodgemaribaya.com

Adapun fasilitas yang didapatkan wisatawan saat memilih Fun Camp adalah tenda dengan dua single bed atau satu daouble bed berukuran queen size. Wisatwan pun akan mendapatkan peralatan mandi, seperti handuk, shampoo, sabun, pasta gigi dan sikat gigi.

Tenda yang disediakan pihak pengelola telah dilengkapi lampu dan aliran listrik. Toilet yang disediakan merupakan toilet bersama.

Baca juga: 5 Tempat Camping di Bandung, Mencoba Glamping di The Lodge Maribaya

Pengunjung juga bisa menikmati mini bar dan perapian bersama. Untuk menikmati Fun Camp, pbiayanya mulai Rp 1 juta per malam.

The Village atau Joglo

Berbeda dengan Fun Camp, The Village menyediakan sebuah kamar dalam bangunan permanen. Wisatawan mendapat fasilitas berupa twin bed dengan ukuran queen.

The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. Thelodgemaribaya.com The Lodge Maribaya, Jawa Barat DOK. Thelodgemaribaya.com

Paket The Village juga menyediakan toilet pribadi dengan pemanas air. Wisatawan juga mendapat mini bar dan teras pribadi.

Untuk menikmati paket The Village, wisatawan perlu membayar mulai dari Rp 1,6 juta per malam.

Baca juga: Kemah Mewah Bersama Keluarga, Ini 3 Tempat Glamping di Tawangmangu

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.