Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pelita Air Rute Jakarta-Bali Tersedia di tiket.com

Kompas.com - 16/05/2022, 11:18 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin membeli tiket maskapai penerbangan Pelita Air bisa melalui layanan online travel agent (OTA) tiket.com.

Tiket perjalanan tersebut sudah dapat dibeli melalui platform tiket.com sejak Jumat (6/5/2022) lalu.

Adapun rute yang ditawarkan adalah penerbangan dari Jakarta - Bali pulang pergi (PP), atau dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menuju Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Baca juga:

“Merupakan suatu kebanggaan bagi tiket.com karena kami ditunjuk sebagai mitra OTA perdana yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket perjalanan dari maskapai Pelita Air,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (16/5/2022).

“Melalui kembalinya Pelita Air ke rute komersial berjadwal, saya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman penerbangan domestik bersama kru kabin andal Pelita Air dengan rute spesial CGK-DPS-CGK,” tambahnya.

Baca juga: Bandara Ngurah Rai Bali Tambah 8 Rute Internasional, Ada Thailand

Jadwal rute maskapai Pelita Air Jakarta-Bali

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Di aplikasi tiket.com, maskapai Pelita Air memiliki penerbangan untuk rute CGK-DPS PP dengan frekuensi saat ini sebanyak empat kali dalam seminggu.

Jadwalnya yakni setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, dengan waktu terbang harian yang sama.

Adapun penerbangan dari CGK ke DPS dijadwalkan pada pukul 09.29 WIB, sedangkan dari DPS ke CGK dijadwalkan pada pukul 14.55 Wita.

Baca juga: 15 Tempat Wisata Bali, Cocok untuk Libur Panjang 

Adapun rencana untuk penambahan rute Jakarta - Yogyakarta (CGK - YIA) akan direalisasikan dalam tahun ini.

Saat ini, penerbangan reguler dari Pelita Air akan memiliki frekuensi satu kali per hari (CGK-DPS dan DPS-CGK) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan proses check-in manual setibanya di bandara.

Fasilitas bagi para penumpang Pelita Air adalah 20 kilogram (kg) bagasi, onboard meals, serta fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com