Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/06/2022, 13:00 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Film Hollywood Ticket to Paradise yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts baru saja merilis trailer resminya, Rabu (29/06/2022).

Film itu kemudian ramai dibincangkan oleh netizen Twitter hingga Kamis (30/06/2022) lantaran turut dibintangi oleh aktor Indonesia, Maxime Bouttiere.

Baca juga: Maxime Bouttier Akting Bareng George Clooney dan Julia Roberts dalam Film Ticket to Paradise

Ticket to Paradise dijadwalkan bakal tayang di layar lebar pada Oktober 2022. Belum ada informasi apakah film ini juga bisa disaksikan di Indonesia dan jika bisa, kapan akan ditayangkan.

Pulau Whitsundays "disulap" mirip Bali

Aktor Indonesia Maxime Bouttiere (kiri) bersama Kaitlyn Dever dalam film Ticket to Paradise.TANGKAP LAYAR TRAILER TICKET TO PARADISE Aktor Indonesia Maxime Bouttiere (kiri) bersama Kaitlyn Dever dalam film Ticket to Paradise.

Ticket to Paradise mengisahkan tentang Clooney dan Roberts yang dalam film diceritakan sebagai pasangan yang sudah bercerai.

Mereka hendak terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan putri mereka, Lily (diperankan Kaitlyn Dever) yang hendak menikah dengan laki-laki lokal bernama Gede (diperankan Maxime Bouttiere).

Baca juga: Bali Ditargetkan Jadi Tempat Workcation untuk Digital Nomad

Keduanya masih berharap sang putri tak melakukan kesalahan sama, yaitu menikah dan melepaskan karir, seperti apa yang pernah mereka lakukan.

"Dalam empat hari anak perempuan kita akan menikahi seorang laki-laki yang dia temui di Bali, (tempat yang jaraknya) jutaan mil dari rumah," ucap Roberts dalam trailer film tersebut.

Meski diceritakan berlokasi di Bali, namun tempat syuting Ticket to Paradise bukanlah di Bali, melainkan di Queensland, Australia pada akhir 2021.

Salah satu lokasi syuting film bergenre drama komedi ini adalah area pantai Palm Bay Resort di Long Island, di Kepulauan Whitsunday.

Baca juga: 4 Penginapan Unik di Australia, Ada Vila Apung di Tengah Laut

Mengutip The New Daily, syuting Ticket to Paradise diumumkan pada Maret 2021.

Saat itu, Bali masih diberlakukan pembatasan Covid-19 . Dikutip Kompas.com, (05/02/2022), penerbangan internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar baru dibuka kembali pada Kamis (04/02/2022).

Potongan trailer Ticket to Paradise yang menggambarkan Bali sebagai lokasi film dengan para pemeran pendukung mengenakan pakaian tradisional Bali.TANGKAP LAYAR TRAILER TICKET TO PARADISE Potongan trailer Ticket to Paradise yang menggambarkan Bali sebagai lokasi film dengan para pemeran pendukung mengenakan pakaian tradisional Bali.

Area pantai tersebut "disulap" sedemikian rupa menjadi mirip Bali. Salah satunya terlihat dari warga yang berpakaian tradisional Bali dan terlihat di sebagian film.

Dikutip dari Daily Mail, para kru film bahkan membangun set rumah-rumah pantai tropis untuk membuat kesan Bali terasa lebih kental.

Baca juga: Bali Jadi Destinasi Favorit Turis Asing dan Indonesia per Mei 2022

Kesan berada di Bali juga diterjemahkan dalam bentuk dialog. Salah satunya, ketika Roberts berusaha menyapa Gede dengan bahasa lokal.

"Om swastiastu Gede," ucap Roberts dalam trailer film ketika menyapa Gede yang menghampirinya.

Namun, gambaran secara utuh tentang Bali lewat detail gambar dan dialog belum cukup terlihat dari potongan trailer. Mari kita tunggu saja ketika filmnya sudah tayang di layar lebar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com