Kompas.com - 16/07/2022, 12:07 WIB

KOMPAS.com - Ubud, Bali, meraih peringkat ketiga dalam daftar 25 Kota Terbaik di Dunia 2022 (The 25 Best Cities in the World) versi majalah perjalanan asal Amerika Serikat, Travel + Leisure.

Penilaian untuk daftar ini mengacu terhadap survei tahunan World's Best Awards (Penghargaan untuk yang Terbaik di Dunia) dari voting dan opini pembaca. Dilansir dari laman resminya, voting dilakukan pada 25 Oktober 2021 - 28 Februari 2022.

Untuk kota terbaik, beberapa aspek yang termasuk penilaian adalah pemandangan, kebudayaan, masakan, keramahan, wisata belanja, dan nilai keseluruhan. 

Baca juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Ubud Bali, Cocok untuk Healing

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Adapun Ubud naik peringkat dari posisi keempat pada tahun 2021 ke posisi ketiga pada tahun 2022, dalam kategori dan penghargaan yang sama.

Sebagai informasi, Ubud merupakan salah satu kota di Bali dengan beragam daya tarik wisata, antara lain wisata alam, wisata kuliner, dan wisata belanja.

Baca juga:

Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Ubud adalah Monkey Forest, hamparan sawah Tegallalang, dan Bukit Campuhan.

Selain itu, wisatawan juga bisa menjajal rafting (arung jeram) di Sungai Ayung dan berjalan-jalan menikmati suasana sore di kota ini.

Baca juga: Itinerary 1 Hari Wisata di Ubud, dari Wisata Alam hingga Kekinian

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.