Kompas.com - 17/07/2022, 20:31 WIB

KOMPAS.com - Berkunjung ke Kabupaten Sleman di Yogyakarta, ada wisata buatan bernama Merapi Park yang bisa menjadi opsi berlibur saat akhir pekan.

Di Merapi Park, pengunjung bisa melihat dan berfoto-foto di antara miniatur ikon dunia, seperti misalnya Big Ben London, Patung Libery AS, hingga Menara Eiffel Perancis.

Baca juga: The World Landmark Merapi Park, Cara Keliling Dunia Tanpa ke Luar Negeri

Taman rekreasi dan piknik untuk keluarga ini selain menyajikan ruang hijau, juga menjadi wisata edukasi yang mengangkat landmark bersejarah di dunia, terutama untuk anak-anak.

Tidak hanya Merapi Park sebagai taman bunga dengan replika miniatur ikon dunia, terdapat beberapa fasilitas dan atraksi lain yang bisa dinikmati pengunjung.

Beberapa atraksi di Merapi Park, antara lain adalah Kids Waterpark, Cowboy Town, Resto Leyeh-Leyeh, 3G Cafe dan minimarket.

Promo Merapi Park 2022

Khusus untuk bulan Juni hingga akhir Agustus, Merapi Park menawarkan promo tiket masuk seharga Rp 35.000 untuk mengakses empat tempat wisata.

Baca juga: 14 Tempat Wisata Sleman yang Buka, Ada Tebing Breksi dan Studio Gamplong

"Promo sampai bulan Agustus, dengan hanya Rp 35.000 untuk satu tiket sudah termasuk akses empat tempat," ujar Staf Marketing Merapi Park bernama Adam, kepada Kompas.com, Minggu (17/7/2022).

Ia menjelaskan, untuk Merapi Park tempatnya adalah The World Landmarks, Kids Waterpark, dan juga Dino Park.

Baca juga: 6 Kegiatan Asyik di De Mangol Gunungkidul, Bisa Piknik Kekinian

Sementara di kawasan Gunungkidul, tiket tersebut termasuk gratis akses masuk ke De Mangol View.

Merapi Park Yogyakarta.https://pesona.travel Merapi Park Yogyakarta.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan promo tersebut, bisa langsung memesan tiket promonya, tanpa dikenai syarat apa pun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.