Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Buka Rute Stasiun Madiun-Pacitan, Bisa Mampir ke Pantai Klayar

Kompas.com - 04/02/2023, 12:07 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - DAMRI melayani perjalanan dengan rute dari Stasiun Madiun via Ponorogo menuju Pantai Klayar dan Gua Gong di Pacitan, Jawa Timur. 

Rute layanan ini meliputi Stasiun Madiun, Stasiun Magetan, Desa Temboro, Terminal Maospati, Pasar Gorenggareng, Mall PCC, DAMRI Ponorogo, Terminal Pacitan, Gua Gong, dan Pantai Klayar. Tarifnya mulai Rp 39.000.

Baca juga:

"Bagi pelanggan yang ingin memesan tiket perjalanan tersebut dapat menggunakan DAMRI Apps," ujar Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (3/2/2023).

Jadwal layanan DAMRI Madiun-Pacitan

Bus DAMRI rute Stasiun Madiun Pantai KlayarDOK. DAMRI Bus DAMRI rute Stasiun Madiun Pantai Klayar

Jadwal DAMRI Madiun-Pacitan via Ponorogo tersedia setiap hari dengan keberangkatan dari Stasiun Madiun pukul 04.00 WIB dan 16.15 WIB, sedangkan keberangkatan dari Pantai Klayar pukul 07.00 WIB dan 15.00 WIB.

Selain itu, DAMRI juga melayani masyarakat di wilayah Madiun Raya dengan layanan perintis untuk daerah Ponorogo, Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek, dan Tulungagung yang tersedia setiap hari. Berikut rincian operasionalnya: 

1. Terminal Seloaji-Telaga Sarangan

Rute yang dilalui yaitu Parang-Terminal Plaosan dengan keberangkatan dari Terminal Seloaji pukul 07.00 WIB dan 11.30 WIB, serta keberangkatan dari Telaga Sarangan pukul 09.30 WIB dan 13.30 WIB. Tarifnya mulai Rp 13.000.

2. Terminal Seloaji-Telaga Ngebel

Rute yang dilalui yaitu Jenangan dengan keberangkatan dari Terminal Seloaji pukul 07.00 WIB dan 11.30 WIB, serta keberangkatan dari Telaga Ngebel pukul 09.00 WIB dan 12.30 WIB. Tarifnya mulai Rp 7.000.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com