Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Traveloka hingga 68 Persen untuk Liburan Sekolah 2024

Kompas.com - 25/06/2024, 08:15 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Memasuki periode libur sekolah, Traveloka menawarkan promo bertajuk Traveloka Tiba-tiba Epic Sale, dari Kamis (20/6/2024) sampai Minggu (30/6/2024).

Pelaku perjalanan bisa berkesempatan memperoleh diskon hingga 68 persen untuk menikmati aneka produk wisata domestik dan internasional, antara lain akomodasi, tiket pesawat, dan atraksi wisata.

Baca juga: Traveloka dan Baby Shark Beri Diskon Liburan Sekolah hingga 50 Persen

"Di Traveloka, prioritas kami adalah memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang personal dan tak terlupakan. Dengan komitmen tersebut, kami dengan bangga mempersembahkan Traveloka Tiba-tiba EPIC Sale sebagai promo liburan sekolah terbesar kami yang hadir hanya sekali dalam setahun," jelas CEO of Transport, Traveloka, Iko Putera lewat keterangan resmi, Senin (24/6/2024).

Salah satu implementasinya adalah diskon tiket di Trans Studio dan Trans Snow World. Wisatawan bisa mendapat potongan harga sampai 50 persen selama periode promo ini. 

Baca juga: Ganti Jadwal Pesawat Lebih Mudah Pakai Fitur Reschedule+ Traveloka, Ini Caranya

Diskon tambahan di Epic Hour

Ilustrasi wisatawan keluarga.Dok. Shutterstock/Odua Images Ilustrasi wisatawan keluarga.

Pelaku perjalanan bisa mendapat diskon tambahan lewat Epic Hour. Penawaran ini tersedia setiap harinya selama periode promosi, mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Selama Epic Hour, calon pelaku perjalanan bisa mengikuti promo flash sale mulai Kamis (20/6/2024) sampai Minggu (30/6/2024) untuk diskon produk perjalanan internasional dan perjalanan domestik.

Untuk memaksimalkan pengalaman perjalanan, terdapat fitur Jaminan Refund 100% untuk tiket pesawat, Opsi Bisa Bayar Nanti untuk hotel, Perlindungan Visa, dan Tanggal Kunjungan Fleksibel untuk produk Traveloka Xperience.

Calon pelaku perjalanan pun bisa menggunakan metode pembayaran Traveloka Paylater (disediakan melalui  PT Caturnusa Sejahtera Finance), dengan aneka fitur, salah satunya cicilan hingga 24 bulan.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com