Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lion Air Buka Rute Surabaya-Labuan Bajo PP, Harga Mulai Rp 1 Juta

Kompas.com - 02/12/2021, 11:20 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute baru Surabaya di Jawa Timur - Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) pergi pulang (PP) mulai Rabu (1/12/2021).

Bandara yang melayani rute ini adalah Bandara Internasional Juanda (SUB) di Sidoarjo, Jawa Timur, dan Bandara Internasional Komodo (LBJ) di Manggarai Barat, NTT.

Jadwal penerbangan Lion Air rute Surabaya - Labuan Bajo adalah sebagai berikut:

  • Pesawat dengan nomor penerbangan JT-810 berangkat dari Surabaya pukul 06.10 WIB, lalu tiba di Labuan Bajo pukul 08.40 Wita.
  • Pesawat dengan nomor penerbangan J-811 terbang dari Labuan Bajo pukul 09.20 Wita, lalu mendarat di Surabaya pukul 09.50 WIB.

Harga tiket untuk satu kali terbang (one way) rute Surabaya - Labuan Bajo mulai dari Rp 1.013.500. Sementara harga tiket untuk satu kali penerbangan rute Labuan Bajo - Surabaya mulai dari Rp 1.067.300. 

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima, Rabu, maskapai dengan kode penerbangan JT ini juga menyediakan gratis bagasi 20 kilogram (kg).

Baca juga:

"Terbang perdana dengan pilihan jadwal penerbangan terbaik merupakan fokus utama Lion Air dalam menjawab permintaan para penumpang anterdestinasi (Surabaya dan Labuan Bajo) di jaringan domestik, dan bagian upaya dalam meningkatkan tren permintaan perjalanan udara serta mengembalikan kepercayaan bahwa terbang itu aman, sehat, dan menyenangkan," jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Seluruh pesawat Lion Air juga dilengkapi HEPA (High Efficiency Particulate Air) filter yang membantu menjaga kebersihan udara di kabin. 

Udara di kabin juga diperbarui setiap 2-3 menit sekali agar lebih segar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com