Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Florawisata D'Castello Saat Libur Sekolah, Gratis Spot Foto

Kompas.com - 22/06/2023, 10:48 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Florawisata D'Castello Ciater menjadi salah satu pilihan tempat wisata keluarga saat libur sekolah. Obyek wisata ini berupa sebuah kastel megah  yang dikelilingi taman bunga di tengah hamparan kebun teh.

Baca juga:

Kastel megah itu memadukan gaya arsitektur Turki dan Belanda, dengan warna-warna cerah. Selain kastel, Florawisata D'Castello memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti air mancur, replika Golden Bridge Vietnam, taman bunga, patung Mickey Mouse, sangkar burung, dan sebagainya.

Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan beragam wahana yang bisa dinikmati anak-anak hingga dewasa.

Jika penasaran dengan Florawisata D'Castello, lokasinya berada di Jalan Palasari Dua - Babakan Gn. Nomor 16, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sebelum berkunjung, simak dulu harga tiket masuk dan jam buka Florawisata D'Castello berikut ini. 

Harga tiket masuk Florawisata D'Castello

Florawisata D'Castello di Ciater, SubangDok. Instagram Florawisata D'Castello Florawisata D'Castello di Ciater, Subang

Harga tiket masuk Florawisata D'Castello cukup terjangkau, yakni Rp 30.000 per orang pada weekday (Senin-Jumat) dan Rp 40.000 per orang pada weekend (Sabtu-Minggu) dan libur nasional.

Khusus liburan sekolah pada periode 24 Juni sampai dengan 16 Juni 2023, harga tiket masuk Florawisata D'Castello adalah Rp 40.000 per orang. 

Dengan tarif tersebut, wisatawan sudah mendapatkan gratis foto di semua spot. Namun, pengunjung harus membayar kembali jika ingin menjajal wahana di  Florawisata D'Castello.

Baca juga:

Tidak ada perbedaan harga tiket Florawisata D'Castello untuk anak-anak dan dewasa. Anak-anak dengan tinggi di atas 90 cm dikenai tarif normal.

Pembelian tiket hanya bisa dilakukan lewat loket. Bagi pengunjung rombongan minimal 20 orang, bisa reservasi dulu ke nomor yang tertera di akun Instagram resminya, @florawisata_dcastello

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com