Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Reschedule Tiket Van Gogh Alive Jakarta via Email dan Tiket.com

Kompas.com - 10/07/2023, 19:15 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wisatawan yang menggemari karya pelukis asal Belanda, Vincent Van Gogh, sudah bisa mengunjungi pameran Van Gogh Alive Jakarta di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, hingga Senin (9/10/2023) mendatang.

Pameran multi-sensori yang menampilkan 3.000 lukisan Van Gogh ini sudah dikunjungi puluhan ribu orang sehingga menunjukkan tingginya animo pengunjung.

 Baca juga:

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui daring maupun langsung di tempat (on the spot). Harga tiket berkisar mulai Rp 218.000 hingga Rp 243.000 per orang. Informasi lengkapnya bisa dilihat di tautan ini

 

Bagi calon pengunjung yang sudah membeli tiket melalui situs resmi Van Gogh Alive Jakarta atau platform tiket.com, namun ingin mengganti hari kunjungan karena alasan tertentu, saat ini telah tersedia fitur reschedule. 

"Pengunjung saat ini bisa untuk melakukan penjadwalan ulang tiket," kata Chairman of Meta Doers Innovation Indonesia, Lin Wei Hsien, saat dihubungi Kompas.com, Senin (10/7/2023).

Ia menjelaskan bahwa fitur tersebut telah tersedia di situs web resmi Van Gogh Alive Jakarta yaitu lewat tautan https://vangogh.co.id/reserve atau melalui tautan yang tersedia di e-ticket pengunjung.

Baca juga: Tak Cuma Nikmati Karya, Ini 5 Aktivitas di Van Gogh Alive Jakarta

Perlu diketahui, calon pengunjung hanya dapat melakukan satu kali reschedule hari atau tanggal, tetapi tidak dapat melakukan reschedule jam kedatangan.

"Tidak akan ada biaya tambahan yang akan dikenakan untuk pelanggan yang melakukan reschedule," imbuhnya.

Cara reschedule tiket Van Gogh Alive Jakarta via e-mail 

Contoh tiket pameran Van Gogh Alive Jakarta yang diterima di email. Pengunjung bisa melakukan satu kali reschedule dengan meng-klik Make reservation pada email. Dok. pribadi Contoh tiket pameran Van Gogh Alive Jakarta yang diterima di email. Pengunjung bisa melakukan satu kali reschedule dengan meng-klik Make reservation pada email.

Jika kamu telah melakukan pemesanan tiket pameran Van Gogh Alive Jakarta melalui situs resmi dan ingin melakukan reschedule, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka e-ticket di kotak masuk e-mail, lalu klik "Make Reservation".

2. Di laman baru, di bawah "Event Time", pilih waktu kunjungan sesuai tanggal yang telah dipilih. Klik "Confirm" untuk reservasi waktu kunjungan.

3. Jika ingin melakukan reschedule, klik "Please Click Here" yang ada di atas tombol "Confirm". Pilih tanggal dan waktu yang dinginkan.

4. Sebagai catatan, reschedule hanya bisa dilakukan satu kali. Pastikan tanggal yang kamu pilih telah sesuai.

5. Jika sudah terkonfirmasi, sistem akan mengarahkan ke halaman konfirmasi

Baca juga: Keliling Pameran Van Gogh Alive Jakarta, Takjub Lihat 3.000 Lukisan

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com