Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Tiket.com Travel Fair 2023, Ada Cashback hingga Rp 2 Juta

Kompas.com - 22/09/2023, 19:01 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bank BCA dan online travel agent (OTA) tiket.com menggelar pameran perjalanan bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2023, dari Jumat (22/9/2023) sampai Minggu (24/9/2023) di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kerja sama ini adalah dukungan BCA dan tiket.com dalam menyambut pemulihan industri pariwisata di Tanah Air, dengan menghadirkan penawaran serta harga terjangkau untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia.

Baca juga:

“Hadirnya BCA tiket.com Travel Fair 2023, kami harap dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata masyarakat dengan banyaknya tiket harga spesial ke destinasi favorit baik domestik maupun internasional dan benefit (keuntungan) yang ditawarkan,” kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, Jumat (22/9/2023).

Sementara itu, Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyampaikan, pameran perjalanan ini hadir di tengah meningkatnya antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan, terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun hingga tahun depan.

“Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan sebuah kesempatan besar untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan menggerakkan roda perekonomian pasca-pandemi,” ujarnya.

Cashback hingga Rp 2 juta

Suasana BCA tiket.com Travel Fair 2023 yang digelar di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/9/2023). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana BCA tiket.com Travel Fair 2023 yang digelar di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/9/2023).

BCA tiket.com Travel Fair 2023 memberikan penawaran dengan harga spesial untuk penerbangan, akomodasi, dan aktivitas liburan, di berbagai destinasi wisata domestik dan internasional.

Bagi pemegang Kartu Kredit BCA bisa mendapatkan cicilan BCA nol persen, serta bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond bagi pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, serta anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum.

Baca juga: Cara Reschedule Tiket Pesawat AirAsia, Cek Syarat dan Ketentuannya

Khusus bagi pemegang karu kredit BCA bisa mendapatkan cashback Rp 300.000 dengan minimal transaksi Rp 3 juta.

Sementara itu, bagi pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, tersedia cashback Rp 500.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta.

Ada pula tambahan cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points, dengan minimal transaksi Rp 10 juta.

Baca juga: Cara Reschedule Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com