Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Jakarta-Medan buat Akhir Tahun 2023, Mulai Rp 1,25 Juta

Kompas.com - 02/11/2023, 23:46 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Liburan akhir tahun menjadi momentum bagi masyarakat untuk berwisata ke berbagai kota di Indonesia. Sumatera Utara menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut informasi harga tiket pesawat murah Jakarta-Medan buat akhir tahun 2023. Dari Jakarta, kamu bisa terbang melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang ke Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang dengan durasi perjalanan sekitar dua jam 20 menit.

Baca juga:

Ada beragam tempat wisata terkenal di Sumatera Utara, mulai dari alam, sejarah, budaya, dan kuliner. Sebut saja, Danau Toba yang ikonik, Pulau Samosir, Bukit Sibea-bea, Bukit Holbung, Istana Maimum, Tjong A Fie Mansion, Mikie Fundland, dan masih banyak lainnya.

Tiket pesawat murah Jakarta-Medan 

Kompas.com merangkum tiket pesawat murah Jakarta-Medan Desember 2023 dari sejumlah Online Travel Agent (OTA).

Sebagai catatan, penelusuran tiket pesawat murah Jakarta-Medan Desember 2023 dilakukan pada Kamis (2/11/2023). Harga tiket tentunya dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan maskapai penerbangan dan ketersediaan kursi.

Salah satu sudut menarik di dalam Tjong A Fie Mansion.SHUTTERSTOCK/nizar kauzar Salah satu sudut menarik di dalam Tjong A Fie Mansion.

Traveloka 

Harga tiket pesawat murah Jakarta-Medan dibanderol mulai Rp 1,28 juta, melalui situs Traveloka.

Tarif tersebut untuk keberangkan awal hingga pertengahan Desember 2023, menggunakan maskapai penerbangan Super Air Jet. Setelah pertengahan Desember 2023, tiket pesawat Jakarta-Medan paling murah mulai dari Rp 1,45 juta.

Menariknya, tiket pesawat tersebut termasuk kupon tiket masuk Mikie Funland, taman bermain atau theme park pertama sekaligus terbesar di Sumatera Utara.

Sementara itu, harga tiket pesawat Jakarta-Medan menggunakan maskapai Lion Air mulai dari Rp 1,29 juta, Air Asia Rp 1,39 juta, Batik Air Rp 1,72 juta, Citilink Rp 2 juta, dan Garuda Indonesia Rp 2,34 juta.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com