Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapat Cashback Cathay Pacific Travel Fair 2024, Wajib Daftar Dulu

Kompas.com - 29/02/2024, 21:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan Cathay Pacific Travel Fair 2024 menawarkan total promo cashback hingga Rp 8 juta selama gelaran acara, yakni mulai Kamis (29/2/2024) sampai Minggu (3/3/2024) di Main Atrium Gandaria City Jakarta

Promo saat Cathay Pacific Travel Fair 2024 dapat diklaim oleh pengguna kartu kredit, kartu syariah iB, dan kartu debit CIMB Niaga.

Khusus pemegang kartu kredit premium, berkesempatan mendapatkan tambahan cashback sampai Rp 1,4 juta. Bagi nasabah CIMB Preferred/ CIMB Private Banking, berkesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 600.000.

Baca juga: Promo Tiket Pesawat Cathay Pacific Travel Fair 2024, ke Hong Kong Rp 2,6 Jutaan

"Dengan promo-promo eksklusif yang kami berikan di pameran ini, perjalanan ke luar negeri menjadi lebih hemat dan menyenangkan," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi di Gandaria City, Jakarta Kamis (29/2/2024).

Sebagai informasi, setiap hari selama gelaran Cathay Pacific Travel Fair 2024, tersedia kuota promo cashback untuk 440 tiket, atau 220 nasabah setiap harinya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Pengunjung yang hendak klaim promo di Cathay Pacific Travel Fair 2024, bisa simak panduannya berikut ini.

Cara klaim cashback di Cathay Pacific Travel Fair 2024

Pengunjung yang hendak klaim cashback di Cathay Pacific Travel Fair 2024, wajib datang ke lokasi dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah itu, pengunjung akan diberi gelang cashback dan diarahkan untuk melakukan transaksi di agen perjalanan yang diinginkan.

Pengunjung yang sudah memilih tiket, destinasi tujuan, dan tanggal keberangkatan, bisa langsung melakukan transaksi di agen travel yang digunakan. Kemudian, lanjut ke Redemption Corner CIMB Niaga untuk klaim cashback.

Baca juga: Pesawat Korean Air Tabrak Cathay Pacific di Bandara Jepang, Tak Ada Korban Luka

Saat melakukan klaim cashback, pengunjung wajib menunjukkan barcode registrasi, kartu kredit atau debit CIMB Niaga, Kartu Tanda Penduduk (KTP), kwitansi transaksi di agen perjalanan, struk EDC, dan gelang cashback.

Cashback diberikan sesuai dengan kuota yang tersedia, apabila kuota cashback pada tier tertinggi habis, maka akan turun ke cashback tier berikutnya.

"Tidak ada minimal transaksi untuk mendapatkan promo cashback," kata Noviady.

Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Ia melanjutkan, setiap pelanggan dapat melakukan maksimal dua transaksi, dengan total cashback yang diperoleh yakni Rp 2 juta setiap orang.

Cashback itu merupakan gabungan cashback Rp 1,4 juta bagi pengguna Kartu Kredit Premium, ditambah cashback hingga Rp 600.000 CIMB Niaga Private Banking & XTRA Savers Valas.

Baca juga: Cathay Pacific Borong 32 Pesawat Airbus A320neo Senilai Rp 71,64 Triliun

"Setiap costumer bisa melakukan dua transaksi, jadi ada 4 juta. Kalau ada 2 kartu, berarti bisa mendapatkan cashback hingga Rp 8 juta, " katanya.

Cashback akan dikreditkan ke Kartu Kredit atau tabungan yang digunakan, maksimal dua bulan usai gelaran pameran perjalanan selesai.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com