Siap-siap! Tiket Kereta Promo Rp 28.945 Mulai Dijual Pukul 00.00 WIB

Kompas.com - 23/09/2016, 22:51 WIB
Beberapa tampilan baru modifikasi Kereta Api Cirebon Ekpres (retrofit), di gerbong kelas eksekutif, di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (18/2/2015). Modifikasi ini lebih mengusung tema budaya Cirebon, dengan kain batik, dan lukisan kaca khas Cirebon. KOMPAS.com/Mohamad Syahri RomdhonBeberapa tampilan baru modifikasi Kereta Api Cirebon Ekpres (retrofit), di gerbong kelas eksekutif, di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (18/2/2015). Modifikasi ini lebih mengusung tema budaya Cirebon, dengan kain batik, dan lukisan kaca khas Cirebon.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang ingin mencari tiket promo kereta api, bersiaplah untuk membeli tiket pada Sabtu (24/9/2016) dini hari nanti. PT. KAI akan menebar tiket promo sebanyak 18.000 bangku dengan harga Rp 28.945.

Senior Humas PT KAI Daerah Operasi 1, Sapto Hartoyo mengatakan, penjualan tiket promo dalam rangka ulang KAI akan dimulai pada Sabtu (24/9/2016) pukul 00.00 WIB.

Ia menjelaskan, tiket promo KAI bisa dibeli melalui Contact Center 121, aplikasi KAI Access, dan website tiket.kereta-api.co.id.

"Karena tiket promo terbatas maka diharapkan untuk membeli di tempat yang sudah disediakan," kata Sapto saat dihubungi KompasTravel, Jumat (23/9/2016) sore.

Promo tiket KA ini berlaku untuk pemesanan atau reservasi tiket tanggal 24-29 September 2016, untuk keberangkatan pada tanggal 27 hingga 29 September 2016. Tiket yang berlaku untuk promo adalah KA Komersial Jarak Jauh dan Menengah.

KOMPAS/IWAN SETIYAWAN Para penumpang wisata saat bermain kuis di dalam gerbong KA Cirebon Ekspress dari Jakarta menuju Cirebon, Sabtu (7/12/2013). Berwisata dengan kereta api makin diminati karena tepat waktu dan perjalanan tidak terhadang kemacetan.
Pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine. Adapun KA-KA keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta yang terdapat tarif promo sebagai berikut.

1. Argo Anggrek: Gambir – Surabaya Pasar Turi PP

2. Argo Lawu: Gambir – Solobalapan PP

3. Argo Dwipangga: Gambir – Solobalapan PP

4. Gajayana: Gambir – Malang PP

5. Bima: Gambir – Malang PP

6. Sembrani: Gambir – Surabaya Pasar Turi PP

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X