[POPULER TRAVEL] Cara Simpan Pisang | Kondisi Kafe Kucing

Kompas.com - 09/04/2020, 06:20 WIB
Ilustrasi pisang dan kucing ShutterstockIlustrasi pisang dan kucing

KOMPAS.com - Cara menyimpan pisang di dalam frezeer agar lebih awet masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu kemarin. 

Berita terpopuler lainnya adalah tiga cara membuat dalgona coffee di rumah, tiga makanan bentuk virus corona, usulan asosiasi untuk pemerintah terkait penutupan 1.266 hotel karena corona.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita tepopuler Travel Kompas.com pada 8 April 2020.

Cara Simpan Pisang di Dalam Freezer agar Lebih Awet

Ilustrasi pisang.SHUTTERSTOCK Ilustrasi pisang.
Pisang kaya akan kalium. Tidak hanya itu, buah tersebut juga penuh dengan vitamin B6 dan 12 persen kebutuhan serat harian.

Namun, pisang merupakan merupakan salah satu buah yang cepat busuk. Oleh karena itu, membekukan pisang dapat membantu kesegarannya.

Melansir Good Housekeeping, Senin (6/4/2020), ternyata kamu bisa membekukan pisang dalam berbagai cara--tergantung dengan kebutuhanmu akan buah tersebut.

Menurut Food and Drug Administration (FDA), cara apapun yang kamu pilih untuk membekukan pisang, buah akan tetap segar selama 2–3 bulan mendatang.

Lantas, bagaimana cara membekukan pisang sesuai dengan kebutuhan?

Baca selengkapnya di sini.

3 Cara Membuat Dalgona Coffee di Rumah, Pernah Coba yang Mana?

Dalgona coffeeShutterstock Dalgona coffee
Membuat dalgona coffee yang videonya sedang viral kini bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk dilakukan selama masa physical distancing.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X