Kompas.com - 04/06/2020, 08:31 WIB

3. Nasi Goreng Bang Ronie

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Malem-malem gini enaknyaa tuh makan streetfood. Kwetiau gorengg ????, kwetiau goreng abangabang sih emang lebih enak apalagi kalo pedess maniss !! dibanding sama restoran yah ????, udh harganya murmer enak lagi,, duh jadi laper lagi, menunya tuh banyak bangett disana ???? . ???? Search : Nasi Goreng Bang Ronie ???? Location : jl pinangsia timur no 3 jakarta barat ???? Menu : Kwetiau goreng + telor ???? ???? Price : 16k ?? Rate : 8/10 . Gk jauh-jauh kok ???? WAJIB makan ,, ???????????????? . #jktfoodkuy #jktfoodbang #jktinstafood #jktfooddestination #instafood #yummy #yummyfood #food #foodgasm #fots #foodgram #foodie #foodies #foodstagram #mukbang #allyoucaneat #jakarta #pecenongan #indonesia #bangronie #kwetiaugoreng #likesforlikes #like4like #likeforfollow #likeforlike #follows #followme #followback #followforfollow #tagsforlikes

A post shared by Catherine Gisela (@jktfoodkuy) on Jul 19, 2017 at 7:21am PDT

Nasi Goreng Bang Ronie berada di Jalan Pinangsia Timur Nomor 1, Jakarta Barat. Terdapat pilih aneka daging untuk nasi gorengnya, seperti ayam, kambing, udang, kerang, maupun kornet.

Ciri khas nasi goreng populer di Jakarta ini terletak pada penggunaan kecapnya. Mereka menggunakan kecap lokal legendaris khas Benteng bernama SH Benteng.

4. Nasi Goreng Kambing NGK

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#joss atau #nyoss. Knp #nasigorengkambing ini jd favorite dan best seller? 1. Kedermawanan kita terlihat dr daging kambing berkualitas yg melimpah.. Banyaaaaaaaak bangeeeeeet dagingnya 2. Semangat berbagi Kebahagiaan dr kita terasa di bumbu NGK yg ledjaaat, nikmat, enaaaak.. Khas.. Dan maaf,,, selalu meninggalkan rasa rindu yg dalam akan sajian istimewa ini... 3. Riuhnya hidup... Selalu terasa bersama kriukkk emping.. Dan gurihnya bawang goreng... 4. Keseriusan kita memikirkan aroma dan rasa, membuat kepulan panas nya langsung memeluk langsung bersama wangi khas dr #NGKBintaro ini.. maaaaaaak... 5. Laboratorium kami (baca:dapur) digunakan secara serius untuk menyajikan kebahagiaan dan membangkitkan semangat untuk terus merayakan hidup. . Kalo kmu kira ini sekedar Nasi Goreng Kambing biasa? Oh maaf, kamu salah!!! . Ga percaya, coba aja langsung order di GoFood : Nasi Goreng Kambing BINTARO. . Disclaimer : kami tidak bertanggung jawab jika setelah suapan pertama, anda tergila" dengan #nasigorengkambingBINTARO. Baru coba makan di tempat, eh pulangnya bungkus lagi 2 porsi.. Baru sekali order di GoFood, eh langsung ??.. dan besoknya order lagi ????????

A post shared by Nasi Goreng Kambing BINTARO (@ngk.bintaro) on Oct 30, 2018 at 6:10pm PDT

Nasi Goreng Kambing NGK terletak di Jalan Pejaten Raya Nomor 12, Jakarta Selatan.

Nasi goreng di sini diberi tambahan topping irisan tomat, bawang goreng, dan emping. Nasi goreng di sini punya porsi daging kambing cukup banyak, bikin makan makin puas. 

5. Nasi Goreng Gila Gondrong 81

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nasi Goreng Gila Rp25.000 • • #foodseeker

A post shared by FOOD SEEKER ???? (@foods.seeker) on Jun 30, 2019 at 8:38pm PDT

Nasi Goreng Gila Gondrong 81 bertempat di Jalan Muara Karang Raya Nomor 263, Jakarta Utara. 

Nasi goreng dengan topping keju mozzarella nan leleh merupakan salah satu menu di sini. Harga satu porsi nasi goreng gila Rp 25.000-an.

6. Nasi Goreng MPR

Nasi Goreng MPR berada di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Nomor 16 A, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Warung nasi goreng legendaris di Jakarta ini eksis sejak tahun 1984-an. Nasi goreng di sini punya rasa original, ditambah taburan ayam suwir. Harga Nasi Goreng MPR mulai dari Rp 16.000-an.

7. Nasi Goreng Muncul Malam

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ke Ujanan lagi ajee Bikin laferr

A post shared by Kikie Gmuks (@kikiegmuks) on Dec 5, 2019 at 6:05am PST

Nasi goreng yang dimasak pakai arang ini berada di Jalan Sukarjo Wiryopranoto Nomor 5, Tamansari, Jakarta Barat.

Tersedia beragam pilihan lauk untuk campuran nasi goreng, seperti kambing, ikan asin, ayam, kerang, udang, cumi-cumi, teri medan, ati ampela, dan kikil kulit.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.