Kompas.com - 30/07/2021, 11:20 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan promo untuk memperingati hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia. Promo itu berlaku selama periode Agustus 2021.

"Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan promo kamar Independence Day Sale-Bration untuk para tamu yang ingin staycation selama periode Agustus 2021," kata Account Exevutive Whiz Prime Hotel Malang Wanda Rosalina P dalam keterangan tertulis, Jumat (30/7/2021).

Promo itu meliputi tiga kategori. Pertama, promo harga kamar mulai dari Rp 0 per malam atau gratis.

Baca juga: Okupansi Turun Selama PPKM Darurat, Pengelola Hotel di Kota Malang Berharap Insentif Pemerintah

Promo ini untuk menginap di kamar Superior. Untuk mendapatkan promo ini, pengunjung harus melalui proses pengundian di bagian resepsionis.

Melalui proses undian itu, pengunjung akan mendapatkan kupon. Pengunjung tinggal membayar biaya kamar sesuai dengan harga nominal yang tertera di dalam kupon itu. Nominal yang tercantum di kupon beragam. Ada yang Rp 0.

"Kupon undian tersebut berisi beberapa harga kamar dan benefit yang akan diberikan kepada tamu. Namun, tidak perlu khawatir, harga yang tertera di dalam kupon undian tersebut dijamin lebih murah daripada harga di online," ujar Wanda.

Ia melanjutkan, tamu kemudian akan diminta membayar harga kamar sesuai kupon yang diambil. Tamu yang beruntung akan mendapatkan harga Rp 0.

Promo kedua dan ketiga

Promo kedua Whiz Prime Hotel Malang adalah harga kamar Rp 450.817 untuk dua malam. Promo ini untuk kamar tipe superior.

Baca juga: Pengelola Hotel di Kota Malang Berharap Solusi Selain PPKM Darurat

Masih ada pula promo ketiga. Kali ini pengunjung yang bernama Agus akan mendapat keuntungan makan malam gratis.

"Caranya cukup mudah, hanya menunjukkan kartu identitas bernama Agus kepada staf hotel yang bertugas," sambung Wanda.

Whiz Prime Hotel Malang berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Malang atau samping Perempatan Rajabali. Daerah itu berada di pusat Kota Malang.

Baca juga: Tempat Wisata di Kota Malang dan Batu Tutup Selama PPKM Darurat

Hotel tersebut saat ini tetap beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.