Kompas.com - 01/05/2022, 17:05 WIB
Foto : Pengunjung tengah menyeruput kopiwaw Manggarai di Wela Bajo Flores Coffe, Labuan Bako, NTT.  Kompas.com/Nansianus TarisFoto : Pengunjung tengah menyeruput kopiwaw Manggarai di Wela Bajo Flores Coffe, Labuan Bako, NTT.

LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Menyeruput kopi sembari menanti sunset di kafe tentu sungguh syahdu. Apalagi ditemani kekasih atau pun teman diskusi yang sefrekuensi.

Di Labuan Bajo, ada Wela Bajo Flores Coffe yang bisa jadi rekomendasi bagi anda yang ingin menikmati kopi Arabika dan Robusta khas Manggarai, Flores.

Selain kopi, ada juga aneka jus yang bisa dipesan sesuai dengan selera. Harga juga tentu terjangkau.

Baca juga: Air Terjun Cunca Wulang Labuan Bajo Kembali Dibuka bagi Wisatawan

Sembari menanti sunset, pengunjung bisa bisa menikmati keindahan laut dan gemerlap lampu di Waterfront yang berada di depan mata.

Wisatawan asal Jakarta bernama Yos mengatakan, saat datang ke Labuan Bajo ia selalu menikmati kopi asli Manggarai di Wela Bajo Flores Coffee.

"Kalau belum minum kopi di sini, rasanya belum ke Manggarai karena di sini minuman khasnya adalah kopi Manggarai," kata Yos kepada Kompas.com, Minggu (30/4/2022).

Dia mengaku sangat betah di tempat itu karena bisa menikmati keindahan laut dan gugusan pulau-pulau kecil di sekitar kota Labuan Bajo.

Baginya, tempat itu sangat cocok untuk menghabiskan sore hingga malam di Labuan Bajo.

"Lebih spesial lagi kita ngopi sambil menyaksikan matahari tenggelam. Tambah dengan keindahan Waterfront di depan ini. Enggan rasanya untuk angkat kaki dari kafe ini," ungkap Yos.

Baca juga: Jelang Lebaran, Tingkat Hunian Hotel di Labuan Bajo Naik Signifikan

Bagi anda yang ingin bermalam, silahkan memesan kamar di Wela Bajo Flores Coffee. Wela Bajo Flores Coffee ini buka dari pukul 07.00 pagi hingga 22.00 Wita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.