Kompas.com - 25/06/2022, 21:14 WIB

KOMPAS.com – Saat musim liburan tiba, Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia yang banyak dikunjungi para wisatawan. 

Ketika liburan sekolah tiba, tak hanya solo traveler saja menghabiskan waktunya di Bali, tapi rombongan keluarga dan anak-anaknya pun ikut serta. 

Baca juga: Jadi Lokasi G20, Jangan Lupa Mampir ke 3 Spot Berikut Saat Liburan di Nusa Dua

Jika dalam waktu dekat berencana liburan ke Bali bersama anak-anak, tak ada salahnya mengajak mereka mengunjungi beberapa tempat menarik ini:

1. Elephant Safari Park

Tempat wisata yang pas untuk anak-anak di Bali ada Elephant Safari Park atau bisa juga disebut Elephant Park Taro. Alamat lengkapnya ada di Desa Taro, Gianyar, Bali. 

Mason Elephant Park di Gianyar, Bali.www.masonadventures.com Mason Elephant Park di Gianyar, Bali.

Pengunjung bisa menjajal berbagai aktivitas seru, seperti naik gajah di sekitar taman, memandikan gajah, memberi makan, dan berfoto dengan gajah.

Elephant Safari Park yang dibangun pada 1989 itu didirikan di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan desain menarik berupa taman-taman yang indah, dikutip dari laman Direktori Pariwisata Indonesia

 Baca juga: Pilihan Menginap Pelancong Bisnis dan Liburan di Nusa Dua

Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari restoran, toko souvenir, museum dan pusat informasi, hotel dan bungalow, butik, tempat spa, gazebo, hingga kolam renang. Jam bukanya adalah pukul 10.00  hingga 17.00 Wita.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.