Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Mulai Rp 1,3 Jutaan, Air Asia Hadirkan Rute Jakarta-Perth 6 Kali Seminggu

Kompas.com - 22/03/2024, 20:07 WIB
Aningtias Jatmika,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai AirAsia menghadirkan promo tiket pesawat Jakarta-Perth (Boorloo) Australia dengan harga mulai dari Rp 1,3 jutaan.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, promo tersebut merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia bepergian menggunakan pesawat.

“Sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia, Indonesia AirAsia secara konsistem meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan penumpang,” ujar Veranita dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/3/2024).

Pesawat dengan rute tersebut hadir sebanyak enam kali dalam seminggu, yakni pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: Lagi, AirAsia Bagi-bagi Promo buat Terbang ke Luar Negeri

Dengan harga tiket terjangkau, lanjut Veranita, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi keajaiban alam dan keunikan budaya di kota paling cerah di Australia, yakni Perth.

“Menikmati indahnya sunset di pantai yang masih alami, menghabiskan waktu di taman luas yang memesona, serta menikmati hidangan lezat di restoran dan wine bar top di Kota Perth dapat jadi perjalanan wisata berkesan. Belum lagi satwa dan flora khasnya,” jelas Veranita.

Perth sendiri memiliki 19 pantai indah dan salah satu taman kota terbesar di dunia. Suasana santai ini dapat menjadi pilihan tepat untuk “kabur” sejenak dari rutinitas Jakarta.

Veranita juga merekomendasikan traveler untuk pintar memilih waktu penerbangan agar mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah.

Traveler harus fleksibel soal waktu keberangkatan,” tegas dia.

Baca juga: Indonesia AirAsia Sediakan 350.000 Kursi Penerbangan Selama Mudik Lebaran 2024

Sebagai informasi, tiket pesawat AirAsia Jakarta-Perth bisa didapatkan lewat website AirAsia, atau superapp-nya AirAsia MOVE yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, biro perjalanan online, serta agen penjualan tiket resmi lain.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui e-mail groupbooking_id@airasia.com.

Promo menarik dan informasi lain mengenai AirAsia dapat diperoleh melalui Twitter @airasia_indo, Facebook airasiasuperapp.id, dan Instagram @flyairasia.id.

Indonesia AirAsia mengimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat tiga jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com