Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taman Wisata Matahari Puncak: Harga Tiket, Jam Buka, dan Wahana

Kompas.com - 26/06/2023, 21:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu sedang mencari taman rekreasi dan hiburan untuk keluarga di kawasan Puncak, Bogor? Jika iya, maka Taman Wisata Matahari bisa menjadi salah satu alternatif wisata di Puncak untuk keluarga.

Berdiri sejak 2007, Taman Wisata Matahari mengusung konsep taman rekreasi dan edukasi yang dilengkapi beragam wahana, seperti dikutip dari laman resminya.

Baca juga:

Terdapat sekitar 40 wahana di area seluas 40 hektare tersebut. Wahana di Taman Wisata Matahari terbagi menjadi wisata air, wahana permainan, wahana petualangan, dan wisata edukasi.

Selain wahana, Taman Wisata Matahari juga dilengkapi dengan akomodasi berupa vila, hotel, dan barak. Obyek wisata ini juga mempunyai fasilitas cukup lengkap seperti restoran, aula, saung, gazebo, taman bunga, area parkir, tempat ibadah, toilet, dan sebagainya.

Jika datang bersama rombongan, Taman Wisata Matahari menyediakan paket gathering dan outbond dengan minimal peserta sebanyak 50 orang.

Apabila penasaran dengan Taman Wisata Matahari, alamatnya berada di Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Kabupaten Bogor. Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket, jam buka, dan wahana Taman Wisata Matahari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com