Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artotel Group Jalin Kemitraan dengan Klub Olahraga RANS

Kompas.com - 13/07/2023, 13:46 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Artotel Group menjalin kemitraan dengan klub olahraga milik RANS Entertainment, yakni RANS Nusantara FC dan RANS PIK Basketball Club.

Dengan begitu, sepanjang kompetisi yang dijalani kedua tim tersebut ke seluruh Indonesia akan menginap di hotel kelolaan Artotel Group yang totalnya mencapai 104 properti.

Adapun kemitraan ini telah berjalan sejak beberapa pekan terakhir.

"Hotel kami akan mendukung atlet-atlet yang sedang berada di tengah kompetisi ketat, selain akomodasi yang lebih friendly juga dari sisi food and beverages yang standarnya atlet nasional."

"Hotel-hotel kami akan kami naikkan standarnya bahwa ini cocok untuk atlet," ujar Chief Operating Officer (COO) Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego dalam konferensi pers di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Baca juga:

Selain dukungan terhadap para atlet RANS Nusantara FC dan RANS PIK Basketball Club, Artotel Group juga tengah menyiapkan paket-paket khusus yang dapat dinikmati oleh tamu umum, terutama para pendukung.

Hal ini, kata Eduard, sudah banyak dilakukan oleh hotel-hotel lain di seluruh dunia bersama klub-klub olahraga ternama untuk turut memberikan paket spesial kepada para pendukungnya.

"Jadi misalnya, (RANS) lagi main di kota A, nanti kami punya paket untuk supporter-nya, misalnya nonton dan paket khusus lainnya. Sedang kami siapkan," tuturnya.

Presiden RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (paling kiri) bersama COO Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego saat konferensi pers kemitraan Artotel Group bersama Rans FC dan Rans PC di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Presiden RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (paling kiri) bersama COO Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego saat konferensi pers kemitraan Artotel Group bersama Rans FC dan Rans PC di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Kemitraan ini juga akan diiringi dengan penyesuaian standardisasi fasilitas di semua hotel Artotel Group yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari bintang 3 hingga 5.

"Sedang proses, on going. Belum ready 100 persen, tapi mau menuju ke situ. Untuk fasilitas, misalnya ada beberapa yang tidak ada gym, lagi kami pikirkan," ucap Eduard.

Baca juga:

Sementara itu, Presiden RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengatakan bahwa menyediakan fasilitas terbaik adalah bagian dari penghargaan atau reward bagi para atlet RANS.

Dengan begitu, lanjut Raffi, diharapkan para atlet dapat mengeluarkan performa terbaiknya.

"Ini salah satu cara memanusiakan atlet-atlet saya. Mereka diberikan tempat stay yang layak, tersandar, tersertifikasi meng-operate hotel-hotel terbaik. Otomatis atlet kami happy sehingga mereka pasti semangat melakukan yang terbaik untuk kita juga," tuturnya.

@kompastravel Siapa nih yang lagi planning jalan-jalan ke Magelang? Ternyata, objek wisata di Magelang itu ada banyak banget loh, bahkan engga cukup sehari dua hari untuk explore Magelang.. Nah, makanya aku rekomendasi-in hotel yang nyaman buat kamu istirahat di Kota Magelang. Save atau share ke teman kamu yang butuh informasi ini ya! #magelanghits #exploremagelang #rekomendasihotel #hotelmagelang ? suara asli - Travel Kompascom
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com