Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Jakarta-Yogyakarta 2023, Ada yang Rp 600.000-an

Kompas.com - 02/08/2023, 11:08 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terdiri dari Kota Yogyakarta dan empat kabupaten yakni Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Sleman, yang memiliki beragam daya tarik pariwisata.

Saat berada di wilayah ini, kamu tidak hanya bisa mengunjungi candi dan keraton, tapi juga pantai, gunung, perbukitan, pasar, dan sungai.

Baca juga:

Sebelum menyusun rencana perjalanan, salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah mengecek dan membeli tiket transportasi, termasuk tiket pesawat.

Kompas.com mengecek harga tiket pesawat Jakarta-Yogyakarta melalui beberapa situs agen perjalanan daring (online travel agent atau OTA) dan situs resmi sejumlah maskapai penerbangan, pada Rabu (2/8/2023).

Sebagai catatan, tarif tiket pesawat tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, jika sudah menentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan, lalu menemukan tiket yang cocok, sebaiknya kamu segera memesannya.

Baca juga:

Tiket pesawat murah Yogyakarta tahun 2023

Situasi check in Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA), Selasa (2/5/2023). Hari ini rencananya ada 15.000 penumpang memanfaatkan penerbangan via YIA.KOMPAS.COM/DANI JULIUS Situasi check in Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA), Selasa (2/5/2023). Hari ini rencananya ada 15.000 penumpang memanfaatkan penerbangan via YIA.

Berikut kisaran tarif tiket pesawat murah ke Yogyakarta untuk keberangkatan Agustus 2023 dan beberapa bulan lainnya.

Pada bulan Agustus ini, harga tiket pesawat termurah Jakarta-Yogyakarta mulai Rp 680.000-Rp 699.000, dengan pesawat Pelita Air. Tarif ini berlaku untuk pemesanan baik di sejumlah OTA maupun situs web resmi maskapai penerbangan tersebut.

Adapun tiket Jakarta-Yogyakarta seharga Rp 600.000-an bisa ditemukan antara lain pada tanggal 7, 13, 18, 19, 20, 21, 25, 26, dan 27.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com