Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HSBC ANA Travel Fair 2023 3-6 Agustus 2023, Ada Cashback hingga Rp 4 Juta

Kompas.com - 03/08/2023, 16:41 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - HSBC ANA Travel Fair 2023 digelar mulai hari ini, Kamis (3/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023) di Ground Floor (GF) Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Pameran perjalanan ini diselenggarakan oleh PT Bank HSBC Indonesia bekerja sama dengan agen perjalanan ANA.

"Ini sudah yang ke lima kali kerjasama dengan ANA, kami melihat saat ini travelling sudah menjadi gaya hidup, animo masyarakatnya sangat tinggi," kata Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia saat HSBC ANA Travel Fair 2023 di Central Park, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Baca juga: Jangan Pesan Minuman Es di Pesawat, Ternyata Ini Alasannya

Lebih lanjut disampaikan bahwa HSBC ANA Travel Fair 2023 digelar karena melihat peningkatan jumlah wisatawan yang berlibur ke luar negeri.

Mengutip data terbaru BPS, katanya, jumlah penumpang pesawat ke luar negeri mencapai 5,7 juta orang selama Januari-Mei 2023.

Angka ini terhitung naik empat kali lipat dibanding data tahun lalu.

"Dengan kerjasama yang sudah terjalin, diharapkan kita bisa berevolusi menjadi lebih baik lagi dan memberikan penawaran yang lebih baik," kata Raymond Tjia Title, Passenger Sales and Marketing Manager ANA pada kesempatan yang sama. 

Baca juga: Awas, Bercanda tentang Bom di Pesawat Bisa Kena Pidana

Promo cashback hingga Rp 4 juta

Pada HSBC ANA Travel Fair 2023 tersedia beragam promo menarik khusus pemegang kartu kredit HSBC dan HSBC Premier dengan minimal tabungan Rp 1 miliar.

Di antaranya ada promo harga spesial tiket pesawat ke Jepang, Amerika Serikat (AS) dan Kanada dengan cashback hingga Rp 4 juta.

Selain itu ada juga 20 point rewards untuk transaksi offline di negara tujuan.

"20 point rewards ini hanya berlaku pada saat liburan," kata Lanny.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Jakarta-Singapura Agustus 2023, Mulai Rp 400.000-an

Promo cashback ini berlaku untuk pembelian tiket secara langsung saat HSBC ANA Travel Fair 2023, untuk periode keberangkatan hingga 30 Juni 2024.

Pameran ini juga dihadiri oleh beberapa agen perjalanan seperti Antavaya, Aviatour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja, Panorama Jtb, Smailing Tour, Wita Tour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com