Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Pesawat Jakarta-Malang September 2023, Mulai dari Rp 1,1 Juta

Kompas.com - 14/09/2023, 11:07 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pada bulan September terdapat satu tanggal merah yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga, yaitu tanggal 28 momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Malang bisa menjadi opsi destinasi, karena per Kamis (14/9/2023) terpantau tidak ada lonjakan harga tiket pesawat dari Jakarta.

Penerbangan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang membutuhkan waktu sekitar 1 jam 40 menit.

Baca juga:

Kompas.com merangkum harga tiket pesawat rute Jakarta-Malang per Kamis (14/9/2023) dari beberapa agen perjalanan daring dan laman resmi maskapai.

Harga tiket berikut bisa menjadi gambaran untuk wisatawan yang hendak bertolak ke Malang. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan permintaan penerbangan.

Harga tiket pesawat Jakarta-Malang September 2023

Mulai dari pertengahan bulan September, harga tiket pesawat ke Malang terpantau mulai dari Rp 1,1 juta. Tarif ini tersedia untuk penerbangan tanggal 20 menggunakan pesawat Citilink.

Pada hari biasa, rata-rata harga tiket mulai dari Rp 1,3 juta. Tarif berikut tersedia untuk penerbangan pada tanggal 15, 18, 19,21,22,27,28,dan 29.

Adapun maskapai yang melayani untuk keberangkatan ini yakni masih Citilink dan Garuda Indonesia.

Baca juga:

Sementara saat akhir pekan, yakni tanggal 17,23,24 dan 30 harga tiket mulai dari Rp 1,3 juta menggunakan maskapai Citilink dan Garuda Indonesia.

Sampai saat ini tidak ada peningkatan harga tiket yang cukup signifikan jelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW.

Jika sudah menetapkan jadwal keberangkatan, disarankan sebaiknya langsung memesan tiket pesawat.

Sebagai informasi, per September ini hanya tersedia dua jadwal penerbangan menuju Malang dari Jakarta, yakni pada pukul 09.20 WIB dan 08.15 WIB.

@kompastravel Kalau kamu lebih mudah naik apa nih kalau mau ke TMII? Naik KRL, LRT, Busway, atau kendaraan pribadi? #lrttmii #lrtjabodebek #explorejakarta #jakartahits #tmiijakarta ? Groovy Gold - Matt Beilis
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com