Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tips Wisata ke Malang Skyland, Datang Saat Sunset 

Kompas.com - 24/12/2023, 23:22 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Kabupaten Malang memiliki obyek wisata baru, yakni Malang Skyland. Obyek wisata yang buka pada 21 April 2023 ini, menawarkan panorama Malang dan Kota Batu dari ketinggian. 

Baca juga:

Manajer Malang Skyland, Aditya Pratama mengatakan, Malang Skyland dikelilingi panorama sejumlah gunung, seperti Gunung Arjuno, Gunung Panderman, dan Gunung Ukir. 

Saat cuaca cerah, wisatawan juga dapat menyaksikan awan putih tanpa penghalang apapun. 

“Pengunjung bisa melihat keindahan Kota Malang dan Kota Batu dari dataran tinggi serta bisa melihat city light pada malam hari secara 360 derajat,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (21/12/2023). 

Selain panorama indah, Malang Skyland juga dilengkapi dengan beragam wahana menarik, spot foto, dan tenant kuliner. Aditya mengatakan, wahana andalan di Malang Skyland adalah Sky Bridge dan Sky Glass yang berupa jembatan panjang dengan panorama indah. 

Salah satu wahana di Malang Skyland, obyek wisata baru di Kota Malang, Jawa TimurDok. Instagram @malangskyland Salah satu wahana di Malang Skyland, obyek wisata baru di Kota Malang, Jawa Timur

Selain Sky Bridge dan Sky Glass, pengunjung bisa menjumpai wahana lain seperti ATV, skuter, Skyland Airport, Virtual Reality (VR), Playground, Sky Net, Sky Building, Rainbow Gate, dan Bottle of Hope. 

Malang Skyland juga dilengkapi dengan beragam kuliner, baik khas Malang maupun camilan kekinian. Aditya menuturkan, pengunjung juga bisa bersantap di Sky Resto sembari menikmati panorama indah. 

Harga tiket Malang Skyland terbagi untuk kategori pengunjung balita hingga dewasa, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 40.000 per orang. Jika ingin berkunjung, obyek wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com