Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/09/2021, 18:06 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

Sumber Airbnb

 

KOMPAS.com – Sebuah penginapan Airbnb atau “Bearbnb” di Ashdown Forest, Sussex Timur, Inggris membawa rumah Winnie the Pooh di Hundred Acre Wood ke dunia nyata.

Melansir situs resmi Airbnb, hal ini berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun ke-95 karakter anak-anak tersebut. Penginapan ini terinspirasi dari kisah milik A.A. Milne di Hundred Acre Wood.

Baca juga:

Bearbnb bisa menampung hingga empat tamu dalam satu waktu yang memungkinkan penggemar Winnie the Pooh untuk menikmati kehidupan seperti si beruang yang menggemaskan itu.

Untuk masa penginapan, wisatawan hanya boleh melakukannya dua hari satu malam dengan periode menginap pada 24 dan 25 September 2021.

Penginapan mirip rumah Winnie the Pooh bernama Bearbnb di Inggris.https://www.airbnb.com/ Penginapan mirip rumah Winnie the Pooh bernama Bearbnb di Inggris.

Tuan rumah dari penginapan ini adalah ilustrator Winnie the Pooh yang ditunjuk Disney bernama Kim Raymond. Dia mengurasi Bearbnb dan telah menggambar karakter ikonik tersebut untuk lebih dari 30 tahun.

Kim membawa rumah Pooh ke dunia nyata dengan mengambil inspirasi dari dekorasi asli E.H. Shepard. Dia tetap terinspirasi dari dekorasi klasik Shepard, meski sudah menggambar Pooh selama 30 tahun.

Baca juga:

“Bearnbn adalah pengalaman unik yang menghidupkan pesona Pooh bagi penggemarnya, sembari menghormati petualangannya yang sangat penting bagi banyak orang selama 95 tahun,” tutur Kim.

Rumah Winnie the Pooh yang unik

Bearbnb yang dibuat khusus ini dapat dipesan lewat Airbnb. Penginapan ini dibangun dengan ranting pohon yang melilit pintu bertuliskan “Mr. Sanders” di atasnya.

Saat wisatawan mengintip ke dalam lemari dapur, mereka akan menemukan rak-rak yang dipenuhi toples madu atau “hunny pot”.

Halaman:
Sumber Airbnb
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com