Kompas.com - 17/12/2021, 17:59 WIB
Ilustrasi Deluxe Room Hotel Ciputra Cibubur. DOK SWISS-BELHOTEL INTERNATIONALIlustrasi Deluxe Room Hotel Ciputra Cibubur.

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International - Indonesia menawarkan promosi spesial yang berlaku di 45 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel budget atau hotel dengan harga terjangkau.

Ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan kehadiran luxury brand terbaru Swiss-Belhotel International, yaitu MAUA, yang resor pertamanya akan diresmikan pada 2022 di Nusa Penida, Bali.

"Dengan kehadiran MAUA Nusa Penida Bali ini, kami tidak sabar ingin menghadirkan sesuatu yang unik dan istimewa bagi para tamu kami," kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Emmanuel Guillard melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (09/12/2021).

Harga paket promosi yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 760.000 untuk paket menginap dan makan malam.

Tamu yang melakukan reservasi untuk paket-paket ini berkesempatan memenangkan lucky draw berupa voucer menginap satu malam di 1 Bedroom Luxury Villa MAUA Nusa Penida, Bali.

Harga paket promosi berlaku di hotel-hotel yang berpartisipasi dalam program ini, di antaranya di Jakarta, Bogor, Serpong, Cikarang, Cikande, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Jambi, Lampung, Batam, Belitung, Banjarmasin, Tarakan, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Kendari, Makassar, Palu, Kupang, Ambon, Jayapura, Manokwari dan Biak.

Baca juga:

Ilustrasi MANP 1 Bedroom Villa with living room.DOK SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL Ilustrasi MANP 1 Bedroom Villa with living room.

Adapun MAUA adalah resor berkonsep eco-friendly dan luxurious yang dirancang untuk membantu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para tamu.

Resor yang berlokasi di Gamat Bay ini memiliki 25 villa ini dilengkapi fasilitas seperti rumah makan, bar, dan kolam renang yang memberikan pemandangan Selat Ceningan dan Gunung Agung.

"Resor ini diharapkan akan membuka pintu untuk melayani para tamu di bukan April 2022," ungkap Emmanuel Guillard.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.