Kompas.com - 23/05/2022, 23:39 WIB

KOMPAS.com - Destinasi wisata Ancol ditutup untuk umum saat perhelatan ajang balap mobil listrik Formula E, Sabtu (04/06/2022).

Dikutip Kompas.com dari situs resmi Ancol, pengunjung yang bisa masuk hanyalah yang memiliki tiket Jakarta E-Prix.

"Khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya tidak dibuka untuk umum," tulis Ancol dalam situs resminya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/05/2021).

Baca juga: Balap Formula E Resmi Jadi Rangkaian Acara HUT Ke-495 DKI Jakarta

Namun, pengunjung yang ingin datang tetap bisa membeli tiket Jakarta E-Prix 2022 kelas Ancol Festival seharga Rp 250.000. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Jakarta E-Prix Official.

"Jangan khawatir, kamu bisa juga membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022," tulis Ancol.

Adapun pengunjung sudah bisa berwisata kembali di Ancol pada keesokan harinya atau Minggu (05/06/2022).

Baca juga: Wisatawan di Ancol Tetap Diimbau untuk Pakai Masker

Untuk diketahui, perhelatan Jakarta E-Prix 2022 akan digelar di sirkuit buatan yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara.

Sirkuit Formula E dibangun di kawasan Pantai Karnaval, tepat di sisi selatan Ancol Beach City (ABC Mall), dengan panjang lintasan sepanjang 2,4 km, lebar 12 meter, dan jumlah 18 tikungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.