Kompas.com - 12/08/2022, 08:08 WIB

KOMPAS.com - Marawa Beach Club merupakan salah satu tempat wisata baru yang cukup ramai diperbincangkan di Kota Padang, Sumatera Barat.

Potret tempat wisata yang baru dibuka pada Sabtu (7/5/2022) ini, tersebar di sejumlah media sosial. Sebagai informasi, Marawa Beach Club merupakan salah satu usaha milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat RANS Entertainment, keduanya bekerja sama dengan Syah Establishment untuk membuat beach club pertama di Sumatera Barat.

Baca juga: Liburan 2 Hari 1 Malam ke Sumatera Barat, Ini Total Biayanya

Marawa Beach Club terletak di kawasan Pantai Air Manis, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Lokasinya sendiri tak begitu jauh dari pusat kota Padang, yaitu kurang lebih 13 kilometer, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Pengalaman menjajal Marawa Beach Club

Saat Kompas.com berkunjung ke sana pada Rabu (3/8/2022), suasana di dalam tempat makan tidak terlalu ramai.

Sejauh mata memandang, hanya terlihat kurang dari 10 pengunjung, mungkin juga disebabkan karena sudah cukup larut, yaitu pukul 21.20 WIB dan bukan hari libur.

Sebelum masuk ke bangunan utama, terdapat tempat parkir kendaraan yang cukup luas. Dilansir dari Kompas.com, beach club ini dikatakan dapat menampung hingga 3.000 tamu.

Dari luar, desain bangunannya sendiri tampak mewah dan menarik, tetapi tanpa meninggalkan unsur Minang.

Baca juga: Jelajahi Ngarai Sianok Sumatera Barat dengan Naik Jip Off-Road

Tempat ini dikatakan mengadopsi arsitektur Rumah Gadang yang distilasi dengan material bambu hitam. Dari dalam bangunan, deburan air ombak di bibir pantai sayup-sayup terdengar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.