Kompas.com - 21/11/2022, 10:37 WIB

KOMPAS.com - Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), tidak hanya mempunyai gedung tertinggi di dunia, tetapi juga restoran termahal di dunia bernama Sublimotion di Hotel Mandarin Oriental Jumeira.

Tersedia hanya untuk 12 orang per sesinya, Sublimotion menyajikan pengalaman bersantap yang tidak biasa karena pengunjung seolah akan mengikuti perjalanan multi-sensor secara menyeluruh, dipadukan dengan sajian gastronomi molekuler.

Baca juga:

"Sublimotion, tentunya, adalah chef, tapi ia juga penjual manisan, insinyur, komposer, desainer, pesulap. Dan, di akhir, ketika semua orang berbaur, hanya sihir yang bisa terjadi," ujar Chef dan Founder Sublimotion, Paco Roncero, dikutip dari laman resminya, Senin (21/11/2022).

Makan sambil ditemani aneka pemandangan bawah laut

Pengunjung Sublimotion dapat menikmati berbagai tema sembari bersantap.

Ruangan Sublimotion, atau dikenal sebagai kapsul, diselimuti panel-panel yang akan menampilkan pemandangan berbeda, mulai dari perkotaan hingga bawah laut. Pemandangan yang senada juga dapat terlihat di meja makan.

Pengunjung akan dipandu oleh pembawa acara dan penampil agar suasana terkesan lebih dramatis.

Baca juga: Megahnya Museum of the Future di Dubai, Salah Satu Terindah di Dunia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.