Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Trans Snow World Makassar

Kompas.com - 18/04/2023, 20:43 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Trans Snow World Makassar akan dibuka mulai Jumat (21/4/2023) sehingga bisa dikunjungi saat libur Lebaran 2023. 

"Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di Trans Snow World Makassar, mulai dari bermain di hamparan salju, membuat boneka salju, naik chairlift untuk melihat hamparan salju dari ketinggian," ujar Head of Marketing Communications Trans Entertainment, Triya Filia Santi kepada Kompas.com, Jumat (14/4/2023).

Baca juga:

Tidak hanya itu, ia melanjutkan bahwa wisatawan juga bisa bermain salju sambil berseluncur di perosotan di Snowplay House atau naik kendaraan salju untuk anak-anak bernama Snow Moto.

Ada pula atraksi Spinning Tire yang menawarkan pengalaman berselancar menggunakan snowtube sambil berputar.

Sebagai informasi, Trans Snow World Makassar berlokasi di Trans Studio Mall Makassar, tepatnya di Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 51 A, Makassar, Sulawesi Selatan.

Jaraknya dari Bandara Sultan Hasanuddin sekitar 24-25 kilometer dengan waktu tempuh hampir 50 menit. 

Baca juga: Kereta Api Pertama di Sulawesi Rute Makassar-Parepare Resmi Beroperasi

Jam buka dan harga tiket masuk Trans Snow World Makassar

Ilustrasi Trans Snow World Makassar di Sulawesi Selatan.Dok. Trans Snow World Makassar Ilustrasi Trans Snow World Makassar di Sulawesi Selatan.

Triya mengatakan bahwa Trans Snow World Makassar beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 Wita sampai 20.30 Wita.

Dari pembukaan hingga awal Mei 2023, tepatnya dari Jumat (21/4/2023) sampai Minggu (7/5/2023), harga tiket masuknya mulai Rp 275.000 per orang. Tiket bisa dipesan secara daring melalui situs web resminya.

Baca juga:

"Harga tiket masuk Trans Snow World Makassar sudah termasuk dengan penyewaan sepatu boots khusus untuk berada di area salju," tutur Triya.

Untuk perlengkapan khusus musim dingin lainnya, antara lain jaket, sarung tangan, dan syal, pengunjung bisa membawa sendiri atau membeli di Trans Store.

Baca juga: Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Kembali Beroperasi 24 Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com