Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran 2024, KAI Tawarkan Diskon 15 Persen untuk Menginap hingga Titip Barang

Kompas.com - 04/04/2024, 09:19 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan promo diskon 15 persen untuk fasilitas Rail Transit Suite Gambir (RTSG) dan Shower and Locker (SnL) mulai 9 April sampai 18 April 2024.

“KAI Wisata berikan promo diskon 15 persen mulai 9 April 2024 sampai 18 April 2024, spesial untuk pelanggan setia KAI Wisata menikmati fasilitas Rail Transit Suite Gambir dan Shower and Locker,” ujar Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto dalam siaran resmi, Rabu (3/4/2024).

Ia melanjutkan, diskon ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati fasilitas RTSG dan SnL di Jakarta dan Yogyakarta selama bulan Ramadan sampai Lebaran.

Baca juga: Kereta Eksekutif New Generation KAI Bocor, Warganet: Ada Wahana Air Terjun

Sebagai informasi, Rail Transit Suite Gambir (RTSG) ialah fasilitas hotel pertama dan satu-satunya yang ada di dalam area stasiun kereta api.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Dikutip dari laman resmi KAI Wisata, fasilitas ini dapat memudahkan pengguna kereta api yang ingin menginap atau beristirahat sejenak di area stasiun.

Baca juga: KAI Daop 9 Jember Perkirakan Puncak Arus Mudik pada 6 April 2024

Sementara Shower and Locker (SnL) merupakan fasilitas yang dihadirkan oleh KAI untuk pengguna KAI yang ingin mandi ataupun menitipkan barang.

Promo ruang transit

Promo diskon kali ini berlaku untuk semua jenis tipe kamar dan waktu transit di Rail Transit Suite Gambir (tidak termasuk POD room).

Tampak depan Stasiun Tugu Yogyakarta.heritage.kai.id Tampak depan Stasiun Tugu Yogyakarta.

Adapun beberapa fasilitas RTSG yang disediakan di sini seperti tipe kamar private: tipe single, twin, double, dan executive.

Masing-masing pilihan waktu transit mulai dari empat jam, delapan jam, 12 jam, dan 24 jam. Diskon ini berlaku untuk pelanggan Shower and Locker Gambir, dan Slasar Malioboro Yogyakarta.

Baca juga: KAI Perkirakan 7,3 Juta Orang Bakal Mudik Pakai Kereta Api

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan lebaran 2024 dengan terus memberikan promo menarik lainnya," tutup Wawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com