Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Murah Jakarta-Lombok buat Akhir Tahun 2023

Kompas.com - 30/10/2023, 19:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu berencana menghabiskan liburan akhir tahun 2023 di Lombok? Jika iya, maka segera pesan tiket pesawat murah Jakarta-Lombok buat akhir tahun 2023.

Sebagai salah satu magnet wisata di Indonesia, Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB), menawarkan beragam destinasi wisata menarik. Bagi pencinta pantai, kamu bisa berkunjung ke Pantai Senggigi, Pantai Tanjung Aan, Pantai Kuta Mandalika, dan sebagainya.

Baca juga:

Selain pantai, ada beragam wisata ikonik di Lombok lainnya, seperti Gunung Rinjani, Bukit Merese, Sirkuit Mandalika, dan masih banyak lainnya.

Tiket pesawat murah Jakarta-Lombok 

Dari Jakarta, kamu bisa terbang melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang ke Bandara Internasional Lombok, dengan durasi perjalanan sekitar dua jam.

Kompas.com merangkum tiket pesawat murah Jakarta-Lombok Desember 2023 dari sejumlah Online Travel Agent (OTA).

Sebagai catatan, penelusuran tiket pesawat Jakarta-Lombok Desember 2023 dilakukan pada Senin (30/10/2023). Harga tiket tentunya dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan maskapai penerbangan dan ketersediaan kursi. 

Sunset di Pantai Senggigi, Lombok.  Ilustrasi tiket pesawat murah Jakarta-LombokKOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYA Sunset di Pantai Senggigi, Lombok. Ilustrasi tiket pesawat murah Jakarta-Lombok

Traveloka

Harga tiket pesawat murah Jakarta-Lombok Desember 2023, dibanderol Rp 1,5 jutaan, lewat Traveloka. Tarif paling murah tersebut berlaku hampir sepanjang Desember 2023 menggunakan maskapai penerbangan Super Air Jet dan Lion Air.

Kamu bisa mendapatkan tiket Jakarta-Lombok Desember 2023 dengan tarif Rp 1,33 juta, namun butuh satu kali transit di Bandara Internasional Juanda, Surabaya selama tiga jam.

Penerbangan transit tersebut dilayani oleh maskapai Pelita Air dan Super Air Jet. Jadi, total durasi perjalanan Jakarta-Lombok menggunakan penerbangan transit yakni enam jam.

Baca juga:

Tiket.com

Sementara, Tiket.com menawarkan tiket Jakarta-Lombok Desember 2023 mulai dari Rp 1,47 juta untuk keberangkatan tanggal 1,2,3 Desember 2023. Perjalanan tersebut dilayani oleh maskapai penerbangan Super Air Jet, secara langsung tanpa transit.

Berdasarkan penelusuran di Tiket.com, di luar tanggal tersebut harga tiket pesawat Jakarta-Lombok Desember 2023 paling murah adalah Rp 1,5 jutaan. Tarif itu berlaku hampir sepanjang Desember 2023 menggunakan maskapai Super Air Jet dan Lion Air.

Sedangkan, tiket pesawat paling murah Jakarta-Lombok Desember 2023 menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan Batik Air yakni Rp 1,6 jutaan. Sementara, Citilink menawarkan tiket mulai dari Rp 2,2 jutaan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com