Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Murah Jakarta-Surabaya buat Akhir Tahun, Mulai Rp 630.000

Kompas.com - 02/11/2023, 17:02 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu berencana berwisata ke Surabaya saat liburan akhir tahun? Jika iya, berikut informasi seputar harga tiket pesawat murah Jakarta-Surabaya buat akhir tahun 2023

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Ada beragam tempat wisata populer di Surabaya yang bisa dikunjungi saat liburan akhir tahun 2023.

Baca juga:

Sebut saja Monumen Tugu Pahlawan, Kebun Mangrove Surabaya, Alun-alun Surabaya, dan sebagainya. Selain itu, Surabaya merupakan pintu gerbang ke sejumlah kota di Jawa Timur, seperti Malang, Banyuwangi, Lamongan, Gresik, Madura, dan lainnya.

Tiket pesawat murah Jakarta-Surabaya 

Dari Jakarta, kamu bisa terbang melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang ke Bandara Internasional Juanda, Surabaya dengan durasi perjalanan sekitar satu jam 30 menit.

Kompas.com merangkum tiket pesawat murah Jakarta-Surabaya Desember 2023 dari sejumlah Online Travel Agent (OTA).

Sebagai catatan, penelusuran tiket pesawat murah Jakarta-Surabaya Desember 2023 dilakukan pada Kamis (2/11/2023). Harga tiket tentunya dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan maskapai penerbangan dan ketersediaan kursi.

Kebun Raya Mangrove Surabaya merupakan kebun raya tematik mangrove yang pertama dan satu-satunya di Indonesia
Shutterstock/Mumun96 Kebun Raya Mangrove Surabaya merupakan kebun raya tematik mangrove yang pertama dan satu-satunya di Indonesia

Traveloka 

Harga tiket pesawat Jakarta-Surabaya pada akhir tahun dibanderol mulai dari Rp 650.000, melalui Traveloka. Perjalanan tersebut dilayani oleh maskapai penerbangan Pelita Air untuk jadwal keberangkatan Selasa (12/12/2023).

Menariknya, tiket pesawat itu termasuk kupon tiket masuk Museum Angkut, Batu sebesar Rp 50.000.

Sementara, penerbangan Jakarta-Surabaya menggunakan pesawat Lion Air mulai dari Rp 940.000-an, Citilink Rp 1,11 jutaan, Batik Air Rp 1,17 jutaan, Super Air Jet Rp 1,55 jutaan, dan Garuda Indonesia Rp 1,59 jutaan.

Selain keberangkatan pada Selasa (12/12/2023), harga tiket pesawat Jakarta-Surabaya di kisaran Rp 900.000-an hingga Rp 1 jutaan.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com