Crash Landing On You Syuting di Ulaanbaatar Mongolia, Ini 5 Tempat Wisatanya

Kompas.com - 18/02/2020, 19:02 WIB
Ulaanbaatar Railway Station. SHUTTERSTOCK/DANIEL PRUCKUlaanbaatar Railway Station.

JAKARTA, KOMPAS.com  - Saat menonton drama Korea Crash Landing On You, kamu pasti ingat saat Hyun Bin dan lawan mainnya Son Ye Jin berada di stasiun Ulaanbaatar, Mongolia.

Ulaanbaatar adalah ibu kota Mongolia. Dilansir dari Trip101banyak tempat wisata di Ulaanbaatar yang patut di kunjungi.

Baca juga: 4 Wisata di Swiss, Lokasi Syuting Crash Landing on You

Bagi kamu yang merasa asing dengan Kota Ulaanbaatar, berikut ulasan dan tempat wisata yang ada di Ulaanbaatar. Yuk, kenalan dengan salah satu lokasi drama Korea Crash Landing On You:

1. Ulaanbaatar Railway Station

Drama Korea Crash Landing On You.Dok. Soompi Drama Korea Crash Landing On You.

Salah satu yang menjadi tempat syuting yang ikonik adalah Ulaanbaartar Railway Station. Ulaanbaatar adalah stasiun kereta api utama Ulaanbaatar, ibukota Mongolia. 

Stasiun ini adalah pusat lalu lintas regional dan internasional di Mongolia, dan merupakan stasiun terbesar di negara itu.

Stasiun ini merupakan stasiun yang tua, Ulaanbaatar Railway Station dibuka pada 1949. Pada 2014 menjadi terminal utama Ulaanbaatar Railbus.

2. Mengenal sejarah Mongolia di National History Museum

Search Results
Web results

National Museum of MongoliaShutterstock.com / beibaoke Search Results Web results National Museum of Mongolia

Museum Sejarah Nasional terdiri dari tiga lantai, terdapat sejarah Mongolia, sejarah sejak awal era Neolitik hingga saat ini.

Baca juga: Pameran Leonardo Da Vinci di Museum Mandiri, Ini 5 Lukisan Wajib Kamu Lihat

Lantai pertama berisi pameran Zaman Batu di Mongolia seperti batu rusa, situs pemakaman dari zaman Hun dan Uighur, dan petroglif. Mongolia masih memiliki banyak situs arkeologi aktif.

Halaman:


Sumber Trip101
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X