Kompas.com - 09/05/2020, 06:20 WIB
14 mainan Happy Meal McDonalds yang paling populer pada tahun 1980 hingga 2000-an. McDonalds14 mainan Happy Meal McDonalds yang paling populer pada tahun 1980 hingga 2000-an.

KOMPAS.com - Harga mainan Happy Meal dari McDonald's yang mencapai jutaan rupiah masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Jumat kemarin.

Berita populer lainnya adalah reaksi netizen hingga alasan McDonald's Sarinah tutup, kenangan berkesan generasi '90an di McDonald's Sarinah hingga kapan bisa traveling lagi.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 8 Mei 2020.

McDonald's Sarinah Tutup: Reaksi Netizen hingga Alasan Penutupan

McDonalds Sarinah Thamrin, Jakarta PusatTwitter/@duwiry McDonalds Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat
Restoran cepat saji McDonald's memutuskan menutup gerai pertamanya di Indonesia. Gerai tersebut terletak di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Adapun penutupan gerai bersejarah McDonald's itu akan efektif pada Minggu, 10 Mei 2020, pukul 22.05 WIB.

Restoran bersejarah Direktur Marketing Communications Digital dan CBI McDonald’s Indonesia Michael Hartono mengakui bahwa gerai McDonald's di Sarinah Thamrin merupakan salah satu restoran penting dan sangat bersejarah.

Bahkan, hal tersebut bukan saja bagi McDonald's, melainkan juga konsumen di Indonesia. Gerai tersebut, kata Michael, memiliki lokasi yang strategis dan menjadi tempat banyak kenangan tercipta.

Baca selengkapnya di sini.

Punya Mainan Happy Meal Ini? Jangan Dibuang, Harganya Kini Bisa Jutaan Rupiah

14 mainan Happy Meal McDonalds yang paling populer pada tahun 1980 hingga 2000-an.McDonalds 14 mainan Happy Meal McDonalds yang paling populer pada tahun 1980 hingga 2000-an.
Happy Meal adalah paket makanan yang diperuntukkan bagi anak-anak di Restoran McDonald’s.

Tidak sedikit orang yang punya banyak kenangan indah saat kecil dahulu di McDonald’s, salah satunya lewat mainan-mainan ada di dalam paket Happy Meal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.