Coffee For Rest NTT, Sensasi Minum Kopi dan Menikmati Sunset

Kompas.com - 30/10/2020, 13:17 WIB
Kedai Coffee For Rest sebagai tempat minum kopi khas Colol sambil menikmati sang Senja turun di ujung Barat Pulau Flores, Jumat, (2/10/2020). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR) KOMPAS.COM/MARKUS MAKURKedai Coffee For Rest sebagai tempat minum kopi khas Colol sambil menikmati sang Senja turun di ujung Barat Pulau Flores, Jumat, (2/10/2020). (KOMPAS.com/MARKUS MAKUR)

BORONG, KOMPAS.com - Menyeruput segelas kopi dengan pemandangan sunset merupakan aktivitas yang wajib dilakukan saat berkunjung ke Manggarai Timur.

Kamu bisa menikmati momen tersebut saat berkunjung ke Coffee For Rest, kedai kopi di pinggir Jalan TransFlores.

Lokasinya tepatnya berada di antara pertigaan Jati dengan Jembatan Waelaku, Desa Golo Kantor, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Saat berada di kedai kopi ini, pengunjung bisa menikmati hidangan kopi Arabika khas Colol. Aromanya yang nikmat membuat pengalaman minum kopi makin ciamik.

Pemilihan kopi khas Colol ini bukan tanpa sebab. Menurut pemilik Coffee For Rest Marianus Supriadi, ia ingin mengangkat kopi jesni tersebut.

"Mari mencintai Kopi khas Manggarai Timur. Mari mempromosikan kopi khas Manggarai Timur," kata pemilik Coffee For Rest, Marianus Supriadi kepada Kompas.com.com, Rabu, (7/10/2020).

Baca juga: Kopi Colol, Daya Tarik Wisata ke Kampung Colol Manggarai Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X