AirAsia Buka 5 Rute Domestik Baru, Terbang Mulai Desember 2020

Kompas.com - 13/11/2020, 14:18 WIB
Jembatan Ampera di Palembang. SHUTTERSTOCK/RYAN ZULQUDSIEJembatan Ampera di Palembang.


KOMPAS.com – AirAsia membuka lima rute domestik baru yang akan dioperasikan mulai Desember 2020. Kelima rute baru ini juga tersedia dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

Kelima rute tersebut adalah Jakarta-Padang (10 kali seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10 kali seminggu), Jakarta-Palembang (11 kali seminggu), Jakarta-Pontianak (14 kali seminggu), dan Bandung-Bali (tiga kali seminggu).

“Pembukaan lima rute baru ini merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat yang menginginkan layanan kami hadir di daerahnya,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga.

Baca juga: Cerita Berburu Tiket Pesawat Murah Saat Promo AirAsia, Jakarta-Lombok PP Rp 188.000

Menurut Veranita, AirAsia berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi yang menarik. Tujuannya adalah mendukung pengembangan pariwisata tanah air.

Juga pemulihan ekonomi nasional sembari terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk perjalanan udara.

“Selain itu, kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini,” tutur Veranita.

Armada AirAsia Airbus A320 Neo AircraftNEWSROOM.AIRASIA.com Armada AirAsia Airbus A320 Neo Aircraft

Ia berharap dengan diperkenalkannya lima rute baru ini para pemegang AirAsia Unlimited Pass atau masyarakat yang sejak lama mengharapkan promosi AirAsia ke destinasi baru dapat menikmati nilai lebih dari penawaran terbaik ini.

Baca juga: Akses Bandara Soekarno-Hatta Sempat Macet, AirAsia Beri Kebijakan Reschedule dan Akun Kredit

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran lima rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial. Mulai dari Rp 282.000 untuk rute Jakarta-Palembang, Rp 428.000 untuk rute Jakarta-Pontianak, Rp 471.000 untuk rute Jakarta Pekanbaru.

Sementara itu untuk rute Jakarta-Padang harga spesial mulai dari Rp 489.000 dan Rp 745.000 untuk rute Bandung-Bali. Harga tersebut bebas pajak bandara hingga 31 Desember 2020 di 13 bandara tertentu. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kilogram per penumpang.

Tiket sudah tersedia untuk dipesan mulai 13 November 2020 melalui situs dan aplikasi airasia.com serta agen-agen perjalanan terkemuka di berbagai kota.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X