Kompas.com - 28/02/2021, 18:31 WIB

KOMPAS.com – Salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Bogor, yakni Kopi Tubing menawarkan beragam kegiatan seru bagi wisatawan.

“Kegiatan wisata bisa di restoran makan, (foto-foto) di banyak spot foto, bisa ke sungai dengan pengawasan dan kalau sungai lagi tenang, selain itu bisa main river tubing,” kata Marketing Kopi Tubing Novia kepada Kompas.com, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: 5 Tempat Glamping di Bogor yang Asyik, Pas untuk Libur Akhir Pekan

Untuk kulineran sendiri, pihak Novia menawarkan berbagai pilihan menu dengan kisaran harga yang terbilang cukup murah.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut, berikut Kompas.com rangkum macam-macam kegiatan wisata seru di Kopi Tubing, Minggu (28/2/2021):

1. Selfie di area “Svargabumi”

Salah satu spot yang menjadi kesukaan para pengunjung untuk berfoto-foto selama berada di Kopi Tubing adalah area sawah.

Tempat wisata bernama Kopi Tubing di Kabupaten Bogor yang memungkinkan wisatawan untuk melakukan kegiatan river tubing (dok. Instagram Kopi Tubing).dok. Instagram Kopi Tubing Tempat wisata bernama Kopi Tubing di Kabupaten Bogor yang memungkinkan wisatawan untuk melakukan kegiatan river tubing (dok. Instagram Kopi Tubing).

Sebab, area tersebut memiliki sejumlah dek bulat dengan tempat duduk yang menyerupai ayunan gantung, sepasang bangku dan meja kecil, juga kursi santai yang dihiasi oleh payung-payung berwarna putih.

“Yang di sawah konsepnya ala-ala Svargabumi Borobudur. Tapi orang malah lebih menyangka konsep kita ke Ubud,” jelas Novia.

2. Hunting spot foto

Hampir setiap titik di tempat makan tersebut dapat dijadikan sebagai spot foto. Beberapa di antaranya adalah jalur-jalur kecil di area sawah, area bean bag, area pinggir sungai, serta area sungai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.