Kompas.com - 02/03/2021, 07:31 WIB

KOMPAS.comYogyakarta memang tidak ada habisnya. Destinasi wisata satu ini selalu bisa menjadi magnet banyak orang, baik dari dalam maupun luar negeri.

Mulai dari wisata alam hingga budaya, semua ada. Tidak ketinggalan, wisata kuliner di Yogyakarta juga sangat menarik untuk dijelajah.

Namun, ternyata ada banyak tempat makan atau kafe di sana yang tak hanya menyajikan kelezatan kuliner. Beberapa di antaranya juga menyuguhkan suasana yang unik seperti di Pulau Bali.

Baca juga: 8 Wisata Romantis Jogja, Pas Dikunjungi Bareng Pasangan Saat Valentine

Berikut ini empat kafe di Yogyakarta yang suasananya seperti di Bali:

1. South Shore

Mulai dari bagian selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), salah satu kafe yang wajib Anda kunjungi adalah South Shore.

Tempat wisata baru di Yogyakarta bernama South Shore.dok. South Shore Tempat wisata baru di Yogyakarta bernama South Shore.

Berlokasi di Gunungkidul, South Shore menggabungkan konsep kafe, lounge, bar, dan kolam renang. Kafe ini juga memiliki infinity pool yang bisa Anda gunakan selagi menikmati panorama Samudra Hindia.

Letaknya yang berada di antara Pantai Sadranan dan Pantai Ngandong membuat kafe ini bak berada di Pulau Dewata.

Baca juga: South Shore di Gunungkidul, Ada Infinity Pool Tepi Pantai

Pada masa pandemi Covid-19, manajemen South Shore menerapkan sistem reservasi via WhatsApp. Jadi, sebelum Anda berkunjung ke sini, pastikan sudah booking terlebih dahulu.

2. Cafe de Slili

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.