Kompas.com - 19/04/2021, 07:07 WIB
Ilustrasi Yunani. PIXABAYIlustrasi Yunani.

KOMPAS.com - Yunani merupakan negara yang terkenal dengan kisah mitologi dewa-dewinya. Namun dibalik itu, ternyata negara yang satu ini juga memiliki beberapa kota kecil yang sangat cantik untuk disinggahi saat pergi berlibur.

Setiap kota kecil di negara tersebut memiliki keindahan dan ciri khasnya masing-masing yang dapat memukau pengunjung.

Sebelumnya negara ini berencana kembali membuka pariwisata mereka pada Mei 2021 menyambut datangnya musim panas. Namun, pembukaan tersebut disertai dengan syarat wisatawan telah menerima vaksinasi Covid-19, atau punya bukti negatif Covid-19.

Baca juga: Yunani akan Cabut Aturan Karantina untuk Turis Asing, Indonesia Masuk?

Pandemi Covid-19 memang belum berakhir. Namun, tidak ada salahnya apabila kamu berandai-andai pergi ke luar negeri, salah satunya ke Yunani.

Jika kamu tertarik mengadakan perjalanan liburan ke Yunani, berikut empat kota kecil paling cantik yang wajib kamu singgahi saat berlibur di negara tersebut, seperti dilansir dari Timesofindia.com :

1. Chora, Naxos

Chora adalah ibu kota Naxos, dan selalu ramai sepanjang tahun. Kota yang satu ini dianggap sebagai salah satu desa Cycladic yang indah di Yunani.

Naxos, GreeceDok. VISITGREECE.gr Naxos, Greece

Hal itu lantaran memiliki desain arsitektur yang sangat indah, dan terdiri dari elemen Cycladic dan Venesia.

Saat pengunjung tiba di tempat ini, mereka akan dibuat takjub melihat karakter tradisionalnya yang tetap utuh hingga saat ini.

2. Panagia, Iraklia

Pagania merupakan salah satu kota tradisional Yunani yang bisa ditemukan di kaki Bukit Papas.

Ilustrasi PanagiaDok. PIXABAY.com Ilustrasi Panagia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X