Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2021, 20:16 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hotel bintang 5 merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati fasilitas kelas atas guna memberi pengalaman menginap yang berbeda.

Di Bali, tepatnya di sekitar Pantai Kuta, terdapat enam hotel bintang 5 yang bisa dipilih jika ingin berlibur ke sana dalam waktu dekat.

Berikut Kompas.com rangkum rekomendasi enam hotel bintang 5 dekat Pantai Kuta Bali, Selasa (21/9/2021). Perlu dicatat bahwa harga yang tertera adalah untuk pemesanan pada 9 Oktober 2021.

Harga dapat sewaktu-waktu berubah. Kamu bisa langsung menghubungi hotel untuk meminta rincian harga lebih lanjut.

Baca juga:

1. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by AccorHotels

Hotel ini terletak di Jalan Pantai Kuta, dan menawarkan akses yang mudah, tidak hanya ke Pantai Kuta namun juga ke Beachwalk Shopping Center dan Pasar Seni Kuta.

Fasilitas yang ditawarkan penginapan ini adalah kolam renang, restoran, bar, staf multibahasa, rooftop, layanan pijat, pusat kebugaran, dan jemput-antar bandara.

Tipe kamar yang bisa dipilih adalah Classic Heritage King dan Twin, Superior Heritage King dan Twin, Deluxe Heritage King, Deluxe Heritage King with Plunge Pool, serta Executive Heritage King dan Twin.

Apabila ingin bermalam di kamar yang lebih mewah, ada Junior Heritage Suite King dan Heritage Suite King yang bisa dipilih.

Harga bermalam di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by AccorHotels adalah mulai dari Rp 550.000 per kamar per malam. Harga ini untuk kamar tipe Classic Heritage termasuk sarapan gratis.

Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam kamar adalah AC, air panas, mesin pembuat teh atau kopi, televisi, air minum kemasan, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Kamar tipe Deluxe Ocean Front Room di Sheraton Bali Kuta Resort, Bali.https://www.marriott.com/hotels/travel/dpsks-sheraton-bali-kuta-resort/ Kamar tipe Deluxe Ocean Front Room di Sheraton Bali Kuta Resort, Bali.

2. Sheraton Bali Kuta Resort

Penginapan ini berlokasi di Beachwalk Shopping Center, Jalan Pantai Kuta. Terdapat beragam tipe kamar di hotel ini, yakni kamar tipe Deluxe, Deluxe Ocean View, Deluxe Ocean Facing, Ocean View Suite, Ocean Front Suite, dan Presidential Suite.

Harga menginap di Sheraton Bali Kuta Resort dimulai dari Rp 934.500 per kamar per malam untuk kamar tipe Deluxe Guest Room 1 King Balcony. Nominal ini belum termasuk layanan gratis sarapan pagi.

Namun, dengan nominal tersebut, fasilitas yang didapat adalah akses WiFi, late check-out pukul 14.00 Wita, penyediaan layanan Kid’s Corner jika dibutuhkan, dan balkon atau teras tergantung kamar yang dipilih.

Selanjutnya adalah televisi, AC, jendela floor-to-ceiling, bathtub, papan untuk setrika, kulkas mini, mesin pembuat teh atau kopi, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Sementara untuk fasilitas hotel, beberapa yang dapat dimanfaatkan adalah Shine Spa for Sheraton, pusat kebugaran, kolam renang anak, infinity pool yang menghadap Samudera Hindia, dan rental sepeda.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com