Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2022, 09:58 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Artotel Sanur-Bali di Kota Denpasar menawarkan promo kamar serta makanan dan minuman (food and beverages atau F&B) menjelang hari Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

"Semoga penawaran menarik kami ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi tamu setia dari Artotel Sanur-Bali sehingga ikut merasakan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan suasana tropikal," ujar General Manager dari Artotel Sanur-Bali Agus Ade Surya Wirawan, lewat keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (4/12/2022).

Baca juga:

Wisatawan bisa menikmati Artotel Holiday Mixtape di Artotel Sanur-Bali seharga mulai Rp 2,5 juta, yang mencakup sarapan untuk dua orang, makan malam pada malam natal atau malam tahun baru untuk dua orang, potongan 15 persen untuk makanan dan minuman non-alkohol, serta potongan 10 persen untuk laundry

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Promo ini berlaku baik untuk pemesanan di laman resmi Artotel Group maupun pemesanan langsung. Periode pemesanan dan menginapnya mulai Senin (14/11/2022) hingga Kamis (5/1/2023).

Baca juga: 12 Wisata di Bali Selatan Paling Terkenal hingga Mancanegara 

Sementara itu, sejumlah promo F&B di hotel butik ini, antara lain:

  • Bundle Rumble of Joy, paket hadiah berupa roasted chicken honey atau ayam bakar pelecing seharga mulai Rp 850.000,
  • Sipping Santa, penawaran moktail dengan harga mulai Rp 45.000, dan
  • Caroler's Cuisine, hidangan western dan Asia a la carte seharga mulai Rp 50.000.

Promo ini berlaku mulai Selasa (15/11/2022) hingga Sabtu (31/12/2022) di Lidah Lokal Sanur di Kota Denpasar. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi +62 813 5366 2966.

Baca juga:

Ada pula diskon tambahan sebesar 10 persen untuk anggota program Artotel Wanderlust dan 15 persen untuk anggota program Artotel Wanderlust Infinite. Diskon tersebut bisa didapat dengan bertransaksi melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Beralamat di Jalan Kusuma Sari Nomor 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Artotel Sanur-Bali bisa dicapai selama kira-kira 25 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Hotel butik ini terdiri dari 89 kamar dengan fasilitas restoran Lidah Lokal yang buka 24 jam, kolam renang di lantai paling atas, Rooftop Bar (BART), dan ruang pameran karya seni.

Baca juga: Tingkat Okupansi Hotel Artotel Group Naik hingga 90 Persen Jelang Nataru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com